Friday, September 11, 2015

Arti cerita pengalaman pribadi

Arti cerita pengalaman pribadi
Arti cerita pengalaman pribadiSering kali kita dengar kata cerita pengalaman di sekolah maupun yang lainnya. Sebuah cerita itu biasanya atau kebanyakan diceritakan oleh pencerita sejak beberapa wahtu dari sebuah peristiwa itu terjadi. Misalnya kemarin aku pergi, lalu aku makan. Maka jika besok ada yang bertanya maka aku bisa bercerita tentang apa yang aku alami sendiri.

Cerita pengalaman pribadi adalah sebuah cerita atau kisah yang bertemakan tertentu. Cerita ini adalah cerita yang termasuk cerita pengalaman saya. Cerita pengalaman adalah cerita yang bersumberkan pengalaman seseorang yang membuat  cerita ini dan peristiwa itu kebanyakan peristiwa yang sangatlah bagus bagi penulis. Cerita ini jika bukan diberitaukan siapapun itu akan menjadi rahasianya snendiri tentang suatu peristiwa yang terjadi.

Cotoh cerita pengalaman pribadi sebagai berikut ini :
  1. contoh cerita pengalaman pribadi yang
  2. cerita yang menyedihkan saat sekolah
Cerita pengalaman pribadi ini ada yang bertemakan kesedihan kebahagian kekecewaan dan lain-lainnya. Inilah contohnya yang lain sebagai berikut ini :

Cerita pengalaman yang menyenangkan :
  1. cerita pengalaman saat kemping di candi Prambanan
  2. cerita pengalaman di gunung kidul Gunung api purba
  3. cerita-yang-menyenangkan-di-hati
  4. cerita-pengalaman-pribadi-di-candi Arjuna
  5. cerita-pengalaman-di-pantai-depok
Cerita yang horor pengalaman pribadi:

  1. cerita-horor-yang-seram-di-rumah-sendiri

Cerita pengalaman pribadi yang menyedihkan :

  1. cerita-pengalaman-yang-menyedihkan-2
  2.  cerita-yang-menyedihkan-saat-sekolah
Itulah sebagian arti atau lainnya. Sekian dari saya terima kasih.

No comments :

Post a Comment

Jika anda merasa artikel ini ada kurangnya maka saya harap anda berkomentar.Tetapi jangan komentar spam atau yang tidak bagus Terima kasih atas komentar yang anda berikan

Contact Form

Name

Email *

Message *