Tuesday, May 26, 2015

Cara membuat ekperimen iklan adsense


Selamat malam

Hai apa kabar ?Sebelum kita memulai artikel sederhana yang telah aku buatkan dengan senang hati kepada anda semuanya yang skarang ini sedang melihat artikel sederhana buatan sederhana dari saya sebagai penulis artikel sederhana ini.

Pertama-tama marilah kita panjarkan syukur kehadirat Allah yang Maha Kuasa. Atas limpahan kenikmatan yang Allah berikan kepada anda dan saya sshingga sekarang ini saya bisa menulis artikel sederhana ini juga anda bisa melihat atau membaca artikel sederhana buatan dari saya sendiri ini yang telah aku buatkan sederhana untuk anda semuanya para pembaca artikel.

Artikel yang sekarang ini sedang anda lihat adalah artikel sederhana yang bersumber dari saya sendiri sebagai penulis artikel sederhaa buatan saya sendiri yang telah saya buatkan untuk anda semuanya yang sekarang ini sedang membaca atau melihat atau menulis atau merangkum artikel sederhana buatan aku sendiri yang aku buatkan dengan senang hati kepada anda semuanya yang sedang melihat atau membaca artikel taua tulisan yang telah aku tulis secara sederhana kepada anda semuanya yang sedang membaca artikel karya buatan dari saya sendiri ini.

 Artikel yang sekarang ini sedang anda lihat adalah artikel sederhana yang bersumber dari saya sendiri sebagai penulis artikel sederhaa buatan saya sendiri yang telah saya buatkan untuk anda semuanya yang sekarang ini sedang membaca atau melihat atau menulis atau merangkum artikel sederhana buatan aku sendiri yang aku buatkan dengan senang hati kepada anda semuanya yang sedang melihat atau membaca artikel taua tulisan yang telah aku tulis secara sederhana kepada anda semuanya yang sedang membaca artikel karya buatan dari saya sendiri ini berisi atau mebahas tentang cara membuat ekperimen iklan adsense. Inilah artikel tersebut yang telah aku buatkan untuk anda semuanya sebagai berikut ini :

Cara membuat ekperimen iklan adsense

Seperti yang kita tahu bahwa sebuah blog itu ada pemiliknya. Pasti pemiliknya ingin agar blognya ada iklannya. Jika sudah ada iklannya lalu membuat ekperimen iklan. Jika anda tidak mengetahui caranya. Maka lakukan cara sebagai berikut ini :
  1. Masuk ke akun Google Adsense milikmu
  2. Tunggu hingga tertampilkan dengan sempurna.
  3. Setelah beranda tertampilkan dengan sempurna. Lalu carilah kata " Iklan saya "
  4. Lalu kliklah pada kata tersebut.
  5. Tunggu sebentar
  6. Lalu carilah lagi kata " Content "
  7. Lalu kliklah pada kata tersebut.
  8. Setelah itu carilah lagi kata " Ekperimen "
  9. Lalu kliklah pada kata tersebut.
  10. Tunggu hingga sempurna.
  11. Lalu carilah kata " Ekperimen Iklan "
  12. Lalu dibawah kata tersebut pililah " Buat "
  13. Lalu kliklah pada kata tersebut.
  14. Lalu tunggu sebentar.
  15. Lalu tentukan sendiri pada kolom tersebut. Lalu pilihlah iklan apa.
  16. Setelah itu kliklah Mulai ekperimen.
  17. Jika sudah ketemu lalu kliklah
  18. Tunggu hingga terbuat.
  19. Setelah itu ekprimen iklan sudah jadi.
Semoga artikel yang sekarang ini sedang anda lihat adalah artikel sederhana yang bersumber dari saya sendiri sebagai penulis artikel sederhaa buatan saya sendiri yang telah saya buatkan untuk anda semuanya yang sekarang ini sedang membaca atau melihat atau menulis atau merangkum artikel sederhana buatan aku sendiri yang aku buatkan dengan senang hati kepada anda semuanya yang sedang melihat atau membaca artikel taua tulisan yang telah aku tulis secara sederhana kepada anda semuanya yang sedang membaca artikel karya buatan dari saya sendiri ini.

 Artikel yang sekarang ini sedang anda lihat adalah artikel sederhana yang bersumber dari saya sendiri sebagai penulis artikel sederhaa buatan saya sendiri yang telah saya buatkan untuk anda semuanya yang sekarang ini sedang membaca atau melihat atau menulis atau merangkum artikel sederhana buatan aku sendiri yang aku buatkan dengan senang hati kepada anda semuanya yang sedang melihat atau membaca artikel taua tulisan yang telah aku tulis secara sederhana kepada anda semuanya yang sedang membaca artikel karya buatan dari saya sendiri ini berisi atau mebahas tentang cara membuat ekperimen iklan adsense ini bermanfaat bagi kita semuanya. Sekian dari saya terima kasih.
Selamat malam

No comments :

Post a Comment

Jika anda merasa artikel ini ada kurangnya maka saya harap anda berkomentar.Tetapi jangan komentar spam atau yang tidak bagus Terima kasih atas komentar yang anda berikan

Contact Form

Name

Email *

Message *