Tuesday, May 26, 2015

Cerita pengalaman di Pantai Kuta, Bali yang menyenangkan



PANTAI KUTA BALI YANG INDAH MENAPJUPKAN DI MATA YANG ENAK DIPANDANG DENGAN BAIK
Pada tanggal duabelas bulan Oktober tahun dua ribu empat belas. Aku dan teman-teman saya mengikuti acara karya Wisata ke Bali. Kami mengikuti itu bersamaan dengan diadakannya Karya Wisata ke Bali yang diselenggarakan oleh SMP dimana smp itudalah sekolahan yang kami gunakan untuk bersekolah dan menuntut ilmu dengan senang dan bersungguh-sungguh.
 Lalu aku dari rumah menuju ke tempat berkumpul itu aku sedang menyiapkan apa yang akan aku bawa ketika berada di Bali itu. Lalu aku mandi. Setelah itu aku pergi ke tempat berkumpul dengan bahagia karena aku belum pernah pergi ke Bali. Lalu aku mendaftar. Setelah itu aku masuk ke bis yang akan membawa kami menuju ke Bali itu. Lalu aku duduk di kursi yang ada di Bis. Setelah itu kami memulai perjalanan.
  Kami melewati rute yang dimana rute itu melewati Jawa Timur. Di tengah jalan kami berhenti di suatu restaurant. Lalu kami pun makan di restaurant itu dengan lahap. Setelah kami selesai makan di restaurant itu lalu kami melanjutkan perjalanan.
 Setelah itu kami berhenti lagi untuk menunaikan Sholat Dhuhur. Setelah kami selesai menunaikan Sholat lalu kami melanjutkan perjalanan. Lalu berhenti lagi untuk Sholat Ashar. Setelah kami selesai Sholat lalu kami melanjutkan perjalanan lagi. Sampainya di Pelabuhan yang ada di Banyuwangi. Setelah itu kami naik ke kapal itu. Di kapal itu kami dengan senangnya.
Keesokkan harinya kami melanjutkan perjalanan menuju ke Pantai Kuta, Bali. Setelah kami sampai disana. Lalu kami pun makan di Pantai Kuta, Bali itu. Kami sangat senang karena bisa melihat pemandangan matahari tenggelam di Pnatai kuta, bali tersebut dengan jelas. Lalu saya mengabadikannya ke dalam sebuah foto yang sederhana. Lalu setelah kami puas dengan ini semuanya lalu ami melanjutkan perjalanan.
Sekian dari saya terima kasih

No comments :

Post a Comment

Jika anda merasa artikel ini ada kurangnya maka saya harap anda berkomentar.Tetapi jangan komentar spam atau yang tidak bagus Terima kasih atas komentar yang anda berikan

Contact Form

Name

Email *

Message *