Tuesday, May 26, 2015

Cerita horor yang seram di rumah sendiri


KESERAMMAN DI RUMAH SENDIRI

Saat itu pada malam harinya aku sedang di rumah menonton televisi. Lalu bapak aku dan ibuk aku pergi dan aku di rumah sendirian. Saat itu aku menonton televisi dengan acar yang aku sukai. Aku menonton televisi hingga jam sembilan malam.

 Karena acaranya sudah selesai aku menghidupkan komputer milik aku. Komputer aku itu digunakan aku untuk internet. Setelah komputerku aktif sempurna. Lalu aku mengambil makanan cemilan yang sederhana. Sambil aku bermain di internet aku sambil memakan cemilan makanan yang telah aku siapkan.

Setelah itu aku membuka internet dan mulai berinternet. Aku membuka dasbor akun Blogger milik aku. Aku sambil menunggunya termuat aku makan makanan cemilan yang aku siapkan.

Aku sanga terkejut karena aku melihat ada orang yang mengetuk pintunya sambil memanggil nama aku. Lalu aku diamkan. Setelah itu suaranya hilang. Lalu aku kembali bermain internet.

Sungguh kagetnya aku karena di depan komputerku ada orang yang berwajah hitam dan bertubuh hitam serta besar di depan komputer aku. Dengan wajah yang takut dan merinding. Aku mendekatinya. Lalu aku memanggilnya.
" Siapa engkau ? kata aku
Lalu setelah aku panggil ia pun menghilang. Lalu orang tua aku pulang dan aku langsung bertemu dengan orang tua aku. Dan menceritakan apa yang telah aku alami.


No comments :

Post a Comment

Jika anda merasa artikel ini ada kurangnya maka saya harap anda berkomentar.Tetapi jangan komentar spam atau yang tidak bagus Terima kasih atas komentar yang anda berikan

Contact Form

Name

Email *

Message *