Tuesday, May 26, 2015

Contoh cerita pengalaman pribadi yang menyenangkan

Pertama-tama marilah panjatkan puja dan puji syukur atas kehendak Allah SWT. Atas limpahan kenikmatannya sehingga saya sebagai penulis artikel ini bisa menulis artikel yang telah aku buatkan untuk anda semunya yang ada di saat ini.

Saya disini sebagai penulis artikel yang sekarang ini sedang anda lihat ini saya ingin memberitaukan kepada anda semuanya yang telah sekarang ini sedang melihat artikel sederhana yang telah aku buatkan untuk semuanya orang yang ada yang sekarang ini anda sedang membaca artikel terbaru yang saya buatkan untuk anda semuanya yang telah melihat artikel sederhana yang telah saya buatkan special untuk anda semuanya yang sekarang ini sedang melihat atau membaca artikel sederhana karya dari saya sebagai penulis dari artikel sederhana ini.

Artikel yang sekarang ini sedang anda lihat ini saya ingin memberitaukan kepada anda semuanya yang telah sekarang ini sedang melihat artikel sederhana yang telah aku buatkan untuk semuanya orang yang ada yang sekarang ini anda sedang membaca artikel terbaru yang saya buatkan untuk anda semuanya yang telah melihat artikel sederhana yang telah saya buatkan special untuk anda semuanya yang sekarang ini sedang melihat atau membaca artikel sederhana karya dari saya sebagai penulis dari artikel sederhana ini berisikan atau membahas tentang contoh cerita singkat tentang pengalaman pribadi yang menyenangkan. Inilah cerita tersebut :

BERLIBUR DI RUMAH PAMAN
Pada suatu hari pada pagi harinya aku sedang menonton televisi. Aku menonton televisi karena pada hari itu aku sedang mengalamni masa liburan sekolah. Aku menonton televisi dengan senang. Lalu waktu berlalu 1 jam.

Lalu orang tua aku berdikusi karena kami akan melaksanakan rekreasi. Lalu aku dipanggil oleh bapak aku. Lalu kami menentukan bahwa kami akan berrekreasi di Rumah Paman yang ada di Banjarnegara. Lalu kami setuju lalu kami menyiapkan semua barang yang akan dibawa sebagai bekal. Setelah itu semuanya selsai lalu aku dan orang tua aku memulai perjalanan. Sebelum kami memulai perjalanan kami berdoa dulu kepada Allah SWT. Lalu kami memulai perjalanan menuju ke Rumah Paman.

Lalu di tengah jalan kami harus berhenti untuk mengisi bahan bakar. Setelah itu kami melanjutkan perjalanan. Lalu kami harus berhenti lagi untuk menunaikan Sholat di masjid yang berada di dekat jalan. Setelah itu kami melanjutkan perjalanan lagi. Lalu kami berhenti lagi untuk beristirahat dan makan karena sudah lapar. Setelah kami makan lalu kami melanjutkan perjalanan.
Akhirnya perjalanan selama 7 jam itu selesai kami hadapi dengan selamat.

 Kami sangat bersyukur kepada Allah SWT yang telah melindungi kami. Lalu kami masuk ke halaman depan rumah Paman. Kami mengetok pintunya. Lalu Paman membukakan pintunya. Lalu kami masuk ke dalam. Aku di sana sangatlah senang karena dapat bermain bersama dengan sepupuku.Lalu waktu Sholat Ashar pun tiba lalu kami Sholat di masjid secara bersama-sama. Lalu setelah itu aku melanjutkan bermainnya. Lalu waktu Sholat Magrib tiba dan kami harus Sholat dahulu. Setelah itu kami bersantai. Lalu waktu Sholat isyak tiba dan kami harus Sholat dahulu. Setelah kami Sholat lalu aku dan semuanya duduk di ruang tamu milik Paman aku dan kami pun bersantai. Lalu malam pun tiba kami harus tidur.

Kesookan harinya aku bangun tidur lalu Wudhu dan Sholat Subuh. Setelah itu aku diajak orang tua aku pulang. Lalu aku dan orang tua aku pulang ke Rumahku.


 Sekian dari saya terima kasih.

No comments :

Post a Comment

Jika anda merasa artikel ini ada kurangnya maka saya harap anda berkomentar.Tetapi jangan komentar spam atau yang tidak bagus Terima kasih atas komentar yang anda berikan

Contact Form

Name

Email *

Message *