Tuesday, May 26, 2015

Cara menampilkan gadget Google Friend Connect

Selamat malam

Saya sebagai penulis ingin menyampaikan suatu artikel yang telah aku buatkan sederhana untuk anda semuanya yang sedang membaca atau melihat artikel yang telah aku buatkan untuk anda semuanya yang sekarang ini sedang melihat atau membaca artikel sederhana ini.

Pertama-tama marilah kita panjatkan syukur kepada Allah SWT atas limpahan kenikmatan dan karunia- Nya sehingga aku bisa menuis artikel sederhana dan anda bisa melihat artikel sederhana yang telah aku buatkan untuk anda semuanya.

Artikel yang telah aku buatkan untuk anda semuanya yang sekarang ini sedang melihat ataupun sedang membaca ataupun anda sekarang ini sedang merangkum artikel sederhana yang aku buatkan untuk anda semuanya yang telah sekarang ini sedang membaca atau meringkas artikel ini di buku ataupun di kertas ataupun di komputer.

Artikel yang telah aku buatkan untuk anda semuanya yang sekarang ini sedang melihat ataupun sedang membaca ataupun anda sekarang ini sedang merangkum artikel sederhana yang aku buatkan untuk anda semuanya yang telah sekarang ini sedang membaca atau meringkas artikel ini di buku ataupun di kertas ataupun di komputer. Artikel yang telah aku buatkan untuk anda semuanya dengan tanpa izin dari saya sendiri ini berisi ataupun membahas ataupun bahassannya tentang cara menampilkan gadget Google Friend Connect. Inilah artikel tersebut :


Cara menampilkan gadget Google Friend Connect

Seperti yang kita tahu bahwa sebuah blog itu kadang-kadang ada yang mau berkerjasama dengan blog yang kita. Dalam gadget ini memungkinkan untuk orang itu dalam joinnan dengan blog kita. Maka kita harus menampilkan gadgetnya supaya jika ada yang mau berkerjasama maka itu dengan mudah. Inilah cara nya sebagai berikut ini :
  1. Masuk ke akun Blogger kamu
  2. Setelah dasbor blogger muncul. Lalu pilihlah nama blog anda.
  3. Setelah anda memilihnya dengan benar. Lalu klik pada nama blog yang anda pilih.
  4. Setelah itu tunggu hingga tampilan tertampilkan dengan sempurna.
  5. Lalu carilah kata " Tata Letak "
  6. Setelah anda menemukannya maka kliklah pada kata tersebut.
  7. Tunggu hingga tampilan tertampilkan dengan sempurna.
  8. Lalu carilah kata " Tambahkan Gadget "
  9. Setelah anda menemukan kata tersebut. Lalu kliklah pada kata tersebut.
  10. Tunggu hingga jendela baru tertampilkan dengan sempurna.
  11. Lalu carilah lagi " Gadget Lainnya "
  12. Lalu setelah anda menemukannya kliklah pada kata tersebut.
  13. Tunggu sebentar
  14. Lalu carilah lagi kata " Pengikut "
  15. Sertelah anda menemukan kata tersebut. Lalu kliklah pada kata tersebut.
  16. Tunggu hingga tertampilkan dengan sempurna.
  17. Lalu tentukanlah judulnya.
  18. Setelah itu pilihlah warna tampilannya.
  19. Setelah anda memilihnya lalu cerilah kata " Simpan "
  20. Lalu klik pada kata tersebut.
  21. Tunggu hingga tersimpan sempurna.
  22. Lalu setelah tersimpan. Carilah kata " Simpan Setelan "
  23. Jika sudah ketemu lalu klik pada kata tersebut.
  24. Tunggu hingga tersimpan
  25. Gadget baru sudah muncul.
Jika anda tidak percaya maka lakukanlah cara sebagai berikut ini :
  1. Sebelum anda keluar dari Tata letak yang sudah diperbarui. Maka carilah kata " Pratinjau "
  2. Setelah anda menemukan kata pratinjau tersebut. Lalu klik pada kata tersebut.
  3. Tunggu hingga ttertampil dengan sempurna.
  4. Lalu cocokanlah dengan gadget apa yang anda tambahkan.
  5. Jika belum ada maka anda belum menyimpannya.
Semoga artikel yang telah aku buatkan untuk anda semuanya yang sekarang ini sedang melihat ataupun sedang membaca ataupun anda sekarang ini sedang merangkum artikel sederhana yang aku buatkan untuk anda semuanya yang telah sekarang ini sedang membaca atau meringkas artikel ini di buku ataupun di kertas ataupun di komputer.

Artikel yang telah aku buatkan untuk anda semuanya yang sekarang ini sedang melihat ataupun sedang membaca ataupun anda sekarang ini sedang merangkum artikel sederhana yang aku buatkan untuk anda semuanya yang telah sekarang ini sedang membaca atau meringkas artikel ini di buku ataupun di kertas ataupun di komputer. Artikel yang telah aku buatkan untuk anda semuanya dengan tanpa izin dari saya sendiri ini berisi ataupun membahas ataupun bahassannya tentang cara menampilkan gadget Google Friend Connect ini bermanfaat bagi kita semuanya. Sekian dari saya terima kasih.
Selamat malam

No comments :

Post a Comment

Jika anda merasa artikel ini ada kurangnya maka saya harap anda berkomentar.Tetapi jangan komentar spam atau yang tidak bagus Terima kasih atas komentar yang anda berikan

Contact Form

Name

Email *

Message *