Tuesday, May 26, 2015

MENGUBAH AIR MENJADI GAS HIDROGEN

Selamat malam
Saya disini sebagai penulis artikel yang sekarang ini sedang anda lihat ini saya ingin memberitaukan kepada anda semuanya yang telah sekarang ini sedang melihat artikel sederhana yang telah aku buatkan untuk semuanya orang yang ada yang sekarang ini anda sedang membaca artikel terbaru yang saya buatkan untuk anda semuanya yang telah melihat artikel sederhana yang telah saya buatkan special untuk anda semuanya yang sekarang ini sedang melihat atau membaca artiekl sederhana karya dari saya sebagai penulis dari artikel sederhana ini. artikel yang sekarang ini sedang anda lihat ini saya ingin memberitaukan kepada anda semuanya yang telah sekarang ini sedang melihat artikel sederhana yang telah aku buatkan untuk semuanya orang yang ada yang sekarang ini anda sedang membaca artikel terbaru yang saya buatkan untuk anda semuanya yang telah melihat artikel sederhana yang telah saya buatkan special untuk anda semuanya yang sekarang ini sedang melihat atau membaca artikel sederhana karya dari saya sebagai penulis dari artikel sederhana ini berisikan atau membahas tentang suatu cara mengubah air menjadi gas hidrogen. Bahan-bahan yang dipellukan pun sangatlah sederhana. Inilah cara dan bahan-bahan yang diperlukan untuk membuatnya :

MENGUBAH AIR MENJADI GAS HIDROGEN

Bahan :
1.      Gelas                                                                           Volume 300 ml.
2.      Air                                                                                           250 ml.
3.      Batang staenlist ( Panjang 20 cm, diameter 1,5 mm ) 2 buah.
4.      Sodium bikarbonat                                                                  Secukupnya.
5.      Tutup
6.      Lem
7.      Pipa                                                                                         2 buah
8.      Sumber listrik                                                                          12 volt 20 A
9.      Korek api
Cara pembuatan :
               i.     Air dituangkan ke dalam gelas.
             ii.     Lalu ditambahkan Sodium Bikarbnat, dan diaduk sampai merata atau senyawa.
           iii.     Lalu gelas ditutup dengan tutup dan di lem. Lalu tutupnya dilubangi yang berjumlah 4 lubang untuk pipa dua dan batang stainlist. Setelah, itu dilem ( Sambungan pipa )
           iv.     Lalu batang stainlist dikasih listrik 12 volt 20 Ampere.
             v.     Lalu, lihat airnya. Jika ada gelembung udara maka itu gas hidrogen.
           vi.     Lalu salah satu pipa ditutup.

No comments :

Post a Comment

Jika anda merasa artikel ini ada kurangnya maka saya harap anda berkomentar.Tetapi jangan komentar spam atau yang tidak bagus Terima kasih atas komentar yang anda berikan

Contact Form

Name

Email *

Message *