Tuesday, May 26, 2015

Cerita yang menyedihkan saat sekolah



DITINGGAL TEMAN
Pada saat aku sedang sekolah tepatnya aku sedang kelas 7 smp itu aku masuk ke kelas pada hari Senin. Pagi harinya aku sedang dirumah dan menyiapkan semua yang akan aku bawa ketika aku sedang sekolah. Aku bangun pagi lalu mandi dan sarapan pagi bersama dengan orang tua aku. Setelah aku sarapan pagi aku langsung berganti baju yaitu aku memakai seragam sekolah aku pada hari Senin itu memakai  baju putih dan celana putih. Aku lalu mengeluarkan sepeda dan berangkat ke sekolah. Aku berangkat sekolah untuk mengisi rapot semerter ke dua kelas 7 smp.

Setibanya di sekolah aku memarkirkan sepeda aku di tempat parkir yang ada di belakang kelas aku. Setelah itu aku pergi ke kelas aku. Aku masuk ke kelas aku dan aku melihat semuanya teman aku sedang bersedih. Lalu aku bertanya kepada salah satu teman aku.
" Mengapa semuanya sedih? "Kata aku
" Kemarin ada yang kecelakaan. Yaitu teman aku ' Kata teman aku
Aku kaget karena kemarin itu masi libur panjang sekali. Lalu karena aku tidak percaya aku bertanya kepada semuanya teman aku. Akan tetapi jawabannya sama. Ia kecelakan pada saat ia naik sepeda montor bersama nenekna. Lalu dari belakang ia dan neneknya ditabrak truk. Lalu ia terjadi kecelakaan. Neneknya langsung meninggal dan ia masih selamat tetapi ia sangat kritis.

Lalu teman aku menengoknya. Karena aku tidak ada teman untuk menengoknya jadi aku tidak menengoknya. Lalu aku pulang.

Sesampainya di rumah aku merasa kasihan karena aku tidak bisa menengoknya. Lalu pada pagi harinya aku pergi ke sekolah. Dan teman aku ada yang membawa handphone dan memperlihatkan keadaan dari teman aku yang kecelakaan tersebut. Aku sangatlah kaget melihat fotonya dan wajahnya yang semuanya pucat.Lalu aku menjalanai pada hari itu untuk belajar lalu ibu guru pergi ke kelas dan mengumumkan bahwa besok itu libur. Jadi aku senang karena libur. Lalu aku pulang bersama dengan teman-teman aku.

Setelah hari libur aku masuk ke kelas. Lagi-lagi semuanya sedih sekali. Dan aku bertanya kepada salah satu teman aku.
" Mengapa semuanya sedih sekali ?" Kata aku.
 " Karena teman kita meninggal pada hari kemarin" Kata teman aku.
" Kamu juga melayat di rumahnya ?" Kata aku.
" Tidak, karena aku tidak tahu. Aku tahu pada pagi hari ini juga" Kata teman aku.
" Oooooo" Kata aku.
" Kamu kemarin melayat ?" Kata teman aku.
" Tidak, karena aku tidak tahu " Kata aku
" Cepat ya. Kita baru berteman 6 bulan aja sudqah tiada " Kata teman aku.
" Iya, dia juga baik "Kata aku.
" Semoga tidak terulang, ya "Kata teman aku
" Iya " Kata aku
Lalu seketika pada hari itu semuanya sangatlah sedih. Sampai-sampai ada yang menangis. Bahkan teman aku yang laki-laki itu ada juga yang menangis. Semuanya sedih. Kalau aku hanya sedih tapi tidak menangis.
Lalu kami pulang dan sampai sekarang aku dan teman-teman aku masih teringat namaanya. Walaupun ia sudah meninggal.

No comments :

Post a Comment

Jika anda merasa artikel ini ada kurangnya maka saya harap anda berkomentar.Tetapi jangan komentar spam atau yang tidak bagus Terima kasih atas komentar yang anda berikan

Contact Form

Name

Email *

Message *