Tuesday, May 26, 2015

Cara mendaftarkan blog di Google Webmaster pada blogger

Selamat malam
Pertama-tama marilah panjatkan puja dan puji syukur atas kehendak Allah SWT. Atas limpahan kenikmatannya sehingga saya sebagai penulis artikel ini bisa menulis artikel yang telah aku buatkan untuk anda semunya yang ada di saat ini.


Saya disini sebagai penulis artikel yang sekarang ini sedang anda lihat ini saya ingin memberitaukan kepada anda semuanya yang telah sekarang ini sedang melihat artikel sederhana yang telah aku buatkan untuk semuanya orang yang ada yang sekarang ini anda sedang membaca artikel terbaru yang saya buatkan untuk anda semuanya yang telah melihat artikel sederhana yang telah saya buatkan special untuk anda semuanya yang sekarang ini sedang melihat atau membaca artikel sederhana karya dari saya sebagai penulis dari artikel sederhana ini.

Artikel yang sekarang ini sedang anda lihat ini saya ingin memberitaukan kepada anda semuanya yang telah sekarang ini sedang melihat artikel sederhana yang telah aku buatkan untuk semuanya orang yang ada yang sekarang ini anda sedang membaca artikel terbaru yang saya buatkan untuk anda semuanya yang telah melihat artikel sederhana yang telah saya buatkan special untuk anda semuanya yang sekarang ini sedang melihat atau membaca artikel sederhana karya dari saya sebagai penulis dari artikel sederhana ini berisikan atau membahas tentang cara mendaftarkan blog di Google Webmaster Tools lewat blogger. Inilah caranya mendaftarnya :

  1. Bukalah akun blogger anda
Bukalah akun blogger anda dengan benar
  1. Lalu pilhlah " iktiar "
Lalu carilah kata iktiar. Setelah anad menemukannya maka klik lah pada kata tersebut yang ada di akun blogger anda.
  1. Setelah itu pilihlah " Alat Webmaster "
Jika sudah maka carileh kata alat webmaster yang ada di konten iktiar blog anda. jika anda semuanya sudah menemukannya maka kliklah kata tersebut.
  1. Lalu daftarkan blog anda di alat webmaster.
Jika anda sudah meng-kliknya maka buatlah akun anda dengan benar. Caranya yaitu carilah kata " Tambahkan Situs". Jika ketemu maka kliklah. Jika sudah maka masukkan URL blog anda di kolom yang sudah disediakan. Jika sudah maka klik kata " Terus". Lalu jika ada disitu yaitu " Veritifikasi" maka kliklah kolom dan caranya. Jika sudah maka klik lah kata " Veritivikasi"
  1. Setelah itu tunggulah.
Tunggulah akun anda sudah jadi.
  1. Jika sudah maka akun anda sudah jadi.
Semoga  yang saya buatkan untuk anda semuanya yang sekarang ini sedang membaca artikel sederhana karya dari saya ini. Artikel sederhana buatan saya sendiri yang saya tujukan kepada semua orang yang sekarang ini anda telah melihat artikel yang saya buatkan untuk anda semuanya yang sekarang ini sedang membaca artikel sederhana karya dari saya ini bermanfaat bagi kita semuanya.

Sekian dari saya terima kasih

No comments :

Post a Comment

Jika anda merasa artikel ini ada kurangnya maka saya harap anda berkomentar.Tetapi jangan komentar spam atau yang tidak bagus Terima kasih atas komentar yang anda berikan

Contact Form

Name

Email *

Message *