Tuesday, May 26, 2015

Cerita singkat pengalaman pribadi di sekolah yang sangat menyenangkan



SEKOLAH YANG ENAK DI HATI
Pada hari Senin tanggal 23 Febuari 2015. Pada pagi harinya aku sedang menyiapkan semuanya yang akan aku bawa ketika aku sedang bersekolah. Aku menyiapkan semuanya denan jadwal yang sudah aku tentukan. Mulai dari bangun tidur hingga berangkat menuju ke sekolah aku semuanya sudfah menyiapkan semuanya dari awl malam jadi pada pagi harinya aku sudah terkurang beban untuk menyiapkan semuanya. Aku menyiapkannya dengan senang dan gembira. Setelah semuanya selesai atau aku sudah menyiapkan semuanya dengan baik dan betul lalu aku berangkat menuju ke sekolah. Sebelum aku berangkat menuju ke sekolah aku berpamitan dahulu kepada orang tua aku yang aku sayangi. Setelah aku berpamitan lalu aku berangkat ke sekolah menggunakan sepeda.
Ketika aku berada di tengah jalan aku bertemu dengan teman-teman aku lalu aku mengajak mereka untuk berangkat ke sekolah. Lalu mereka mau berangkat ke sekolah bersama aku.
Setelah itu akhirnya aku dan teman-teman aku sampai di sekolah denga selamat. Lalu aku berpisah dengan teman-teman aku karena kami menempati kelas yang berbeda. Lalu aku menuju ke kelas yang aku tempati. Ketika aku di kelas aku bertemu dengan semua teman-teman sekelas aku. Lalu aku menaruh tas lalu aku duduk sambil menunggu guru pengajar datang.
 Lalu bel masuk berbunyi aku lalu menyiapkan buku pelajaran yang akan dipelajari. Lalu bel istirahat berbunyi lalu aku istirahat dengan membeli makanan di kantin yang berada di sekolah.
 Lalu aku masuk ke kelas karena bel masuk telah berbunyi. Lalu ibu guru masuk ke dalam kelas. Lalu pelajaran dimulai. Lalu semua murid diam mendengarkan Guru yang sedang mengajar di depan kelas kami. Karena kami pulang cepat lalu bel pada jam 10 :00 berbunyi. Lalu aku dan teman-teman aku pulang ke rumah masing-masing

No comments :

Post a Comment

Jika anda merasa artikel ini ada kurangnya maka saya harap anda berkomentar.Tetapi jangan komentar spam atau yang tidak bagus Terima kasih atas komentar yang anda berikan

Contact Form

Name

Email *

Message *