Tuesday, May 26, 2015

Cerita pengalaman di Gunung Kidul. gunung api purba



PENGALAMAN DI GUNUNG API PURBA
  Pada hari itu saya sedang di rumah karena pada saat itu ada libur sekolah karena pada saat itu ada pemilu. Lalu ayah saya pergi ke tempat pemilu tersebut. Lalu saya di rumah bersama ibu saya.Kemudian ayah pulang dari tempat pemilu tadi. Setelah ayah sampai di rumah ibu saya mengajak saya untuk pergi ke tempat dilaksanakan pemilu tersebut. Ketika di tempat pemilu di sana banyak lah orang yang sedang memilih pilihannya.
 Lalu kami pun pulang ke rumah. Setibanya di rumah ayah saya memberitaukan kepda kami.
                " Ayo, pergi jalan-jalan pake montor" Kata ayah saya
                " Kemana ?" Kata ibu saya.
                " Ke gunung api purba " Kata ayah saya
                " Saya setuju" Kta ibu saya.
                " Sya pun sangatlah setuju sekali" Kata saya
Lalu kami mengemasi apa yang akan dibawa ketika akan menuuju ke gunung Api Purba.
Setelah semuanya lengkap kami pun memulai perjalanan. Ketika di jalan saya sangatlah senang sekali.
Lalu ketika di tengah jalan kami berhenti untuk beristirahat. Kami makan dan minum air putih. Lalu setelah kami selesai beristirahat kami pun melanjutkan perjalanan. Lalu kami menemui jalan yang menanjak. Lalu dengan penuh percaya kami pun akhirnya sampai di atas
Akhirnya kami pun sampai lah disana dan kami melepaskan lelah dengan rasa yang bahagia. Lalu saya berfoto-foto di Gunung Api Purba itu.
Setelah kami puas dengan pemandangannya. Lalu kami pun pulang dengan bahagia dan senang
Semoga artikel yang saya buat ini bermanfaat bagi kita semuanya. Sekian dari saya terima kasih

No comments :

Post a Comment

Jika anda merasa artikel ini ada kurangnya maka saya harap anda berkomentar.Tetapi jangan komentar spam atau yang tidak bagus Terima kasih atas komentar yang anda berikan

Contact Form

Name

Email *

Message *