Thursday, June 11, 2015

Candi Arjuna yang berada di Dieng


Selamat malam
Saya disini sebagai penulis artikel yang sekarang ini sedang anda lihat ini saya ingin memberitaukan kepada anda semuanya yang telah sekarang ini sedang melihat artikel sederhana yang telah aku buatkan untuk semuanya orang yang ada yang sekarang ini anda sedang membaca artikel terbaru yang saya buatkan untuk anda semuanya yang telah melihat artikel sederhana yang telah saya buatkan special untuk anda semuanya yang sekarang ini sedang melihat atau membaca artiekl sederhana karya dari saya sebagai penulis dari artikel sederhana ini. artikel yang sekarang ini sedang anda lihat ini saya ingin memberitaukan kepada anda semuanya yang telah sekarang ini sedang melihat artikel sederhana yang telah aku buatkan untuk semuanya orang yang ada yang sekarang ini anda sedang membaca artikel terbaru yang saya buatkan untuk anda semuanya yang telah melihat artikel sederhana yang telah saya buatkan special untuk anda semuanya yang sekarang ini sedang melihat atau membaca artikel sederhana karya dari saya sebagai penulis dari artikel sederhana ini berisikan atau membahas tentang gambar dan diskripsi dari Candi Arjuna. Inilah artikel tersebut :
Candi Arjuna ini terletak di Dieng, Banjarnegara. Candi ini merupakan candi Hindu tertua di Dieng. Letaknya juga sangat bagus untuk tempet rekreasi. Candi ini di sekelilingnya itu dikelilingi oleh pegunungan yang berjejer dengan warna yang hijau. Oleh karena itu Candi Arjuna merupakan tempat rekreasi yang berada di Dieng itu banyak pengunjungnya dan ramai. Udara di sana pun juga sangatlah dingin akan tetapi uadara di sana itu juga sejuk ketika dihirup. 
Semoga artikel sederhana ini bermanfaat bagi kita semuanya. Sekian dari saya terima kasih kepada anda semuanya

1 comment :

  1. selain Candi Arjuna, Telaga warna juga menarik untuk dikunjungi. dalam berbagai kesempatan kita bisa melihat warna telaga yang berbeda-beda.

    ReplyDelete

Jika anda merasa artikel ini ada kurangnya maka saya harap anda berkomentar.Tetapi jangan komentar spam atau yang tidak bagus Terima kasih atas komentar yang anda berikan

Contact Form

Name

Email *

Message *