Saturday, June 6, 2015

Cerita horor yang menyeramkan di rumah sendiri

Selamat malam

Saya disini ingin memberitaukan kepada anda semuanya tentang suatu artikel yang sekarang ini anda sedang melihat artikel sederhana buatan saya sendiri yang saya tujukan kepada semua orang yang sekarang ini anda telah melihat artikel yang saya buatkan untuk anda semuanya yang sekarang ini sedang membaca artikel sederhana karya dari saya ini. Artikel sederhana buatan saya sendiri yang saya tujukan kepada semua orang yang sekarang ini anda telah melihat artikel yang saya buatkan untuk anda semuanya yang sekarang ini sedang membaca artikel sederhana karya dari saya ini berisikan atau membahas tentang suatu cerita horor. Artikel yang berisikan tentang cerita hohor ini adalah artikel yang saya buatkan untuk anda semuanya yang sekarang ini sedang membaca arikel sederhana karya buatan saya sendiri ini. Inilah Artikel sederhana buatan saya sendiri yang saya tujukan kepada semua orang yang sekarang ini anda telah melihat artikel yang saya buatkan untuk anda semuanya yang sekarang ini sedang membaca artikel sederhana karya dari saya ini berisikan atau membahas tentang suatu cerita horor :



SELENDANG PUTIH YANG TERBANG TANPA ADA ORANG

Pada suatu hari saya sedang makan bersama orang tua saya. Lalu saya makan dengan memulai bacaan Basmallah. Lalu saya makan dengan lahapnya dan pelan-pelan. Lalu setelah kami selesai makan lalu saya lanjutkan untuk bermain bersama dengan mainan saya yang ada di dalam rumah. Lalu saya berjalan menuju ke tempat dimana aku taruh semua mainan yang aku miliki. Lalu aku pun bermain sampai magrib. Lalu aku menuju ke tempat Wudhu . Setelah itu aku pun Sholat Magrib. Setelah aku Sholat lalu aku membantu orang tua. Aku membantu orang tua dengan semangat.

Setelah aku membantu orang tua ku lalu aku kemudian disuruh bapak menghidupkan lampu yang ada di ruangan gelap itu biar di ruangan intu tidak gelap lagi. Lalu

    " Nak, lampu di ruangan tu tolong dihidupkan " Kata bapak saya
    " Ya, pak " Kata saya

Lalu saya pun pergi ketempat iru lalu saya ditengah jalan menuju ke tempat itu seperti ada yang mengikuti. Lalu aku menoleh ke belakang ternyata ada selendang putih yang terbang dengan pelan. Lalu selendang itu pergi ke arah aku, Tiba-tiba tubuhku merasa tidak bisa bergerak. Lalu selendang itu ke arah aku. Semakin dekat semakin dekat. Lalu selendang putih itu melewati tubuhku yang tidak bisa digerakkan sedikit pun. Lalu aku membaca Ayat Kursi dengan sebanyak-0banyaknya di dalam hatiku. Lalu selendang itu melewati pundak aku sebelah kanan. Setelah itu selendang itu pun hilang dengan sekejap. Lalu tubuhku bisa digerakan lagi dengan normal.

Lalu aku pergi ke ruangan yang ada di situ ada orang tua ku. Lalu aku menceritakan semua ini kepada orang tua ku. Setelah aku bercerita lalu aku pun Sholat Isyak. Setelah aku sholat lalu aku melihat di ruangan itu. Tapi tidak ada apa-apa. Aku kaget. Lalu aku menemui orang tua ku dan berkumpul bersama lagi. Lalu aku tidak akan melupakan pengalaman aku ketika di rumah aku sendiri yang menyeramkan itu.

Sekian dari saya terima kasih
Selamat malam

No comments :

Post a Comment

Jika anda merasa artikel ini ada kurangnya maka saya harap anda berkomentar.Tetapi jangan komentar spam atau yang tidak bagus Terima kasih atas komentar yang anda berikan

Contact Form

Name

Email *

Message *