Saturday, June 6, 2015

Cara menampilkan iklan clicksor di posting terpilih

Selamat malam

Hai apa kabar ?Sebelum kita memulai artikel sederhana yang telah aku buatkan dengan senang hati kepada anda semuanya yang sekarang ini sedang melihat artikel sederhana buatan sederhana dari saya sebagai penulis artikel sederhana ini.

 Artikel yang sekarang ini sedang anda lihat adalah artikel sederhana yang bersumber dari saya sendiri sebagai penulis artikel sederhaa buatan saya sendiri yang telah saya buatkan untuk anda semuanya yang sekarang ini sedang membaca atau melihat atau menulis atau merangkum artikel sederhana buatan aku sendiri yang aku buatkan dengan senang hati kepada anda semuanya yang sedang melihat atau membaca artikel taua tulisan yang telah aku tulis secara sederhana kepada anda semuanya yang sedang membaca artikel karya buatan dari saya sendiri ini berisi atau mebahas tentang cara menampilkan iklan clicksor di posting yang dipilih. Inilah artikel tersebut sebagai berikut ini :

Cara menampilkan iklan clicksor di  posting terpilih


Cara ini adalah cara dimana kita bisa menampilkan iklan clicksor di postinggan yang kita pilih dengan seksama. Iklan di tengah potingan ini saya sarankan yang kecil aja. Jangan terlalu besar. Supaya muat di portingngan yang ditempelkan iklan. Inilah artikel atau cara-cara yang telah aku buatkan untuk anda semuanya sebagai berikut ini :


  1. Masuk ke akun Blogger kamu.
  2. Lalu tunggu hingga tertampilkan dasbor Blogger dengan sempurna.
  3. Lalu pilihlah nama blog kamu.
  4. Setelah itu kliklah pada nama blog kamu.
  5. Setelah itu tunggu sebentar.
  6. Lalu carilah kata " Pos "
  7. Lalu kliklah
  8. Tunggu hingga tertampilkan dengan sempurna.
  9. Lalu pilihlah artikel apa yang akan anda tempelkan iklannya.
  10. Lalu di sebelah kanan dari judul artikel terpilih itu kliklah kiri.
  11. Lalu di bawahnya judul artikel carilah kata " Edit "
  12. Lalu kliklah.
  13. Tunggu sebentar.
  14. Setelah itu carilah lagi kata " Html ". Terletak di dekat kata Compose.
  15. Lalu kliklah
  16. Tungu sebentar
  17. Pilihlah tempat di artikel anda. Di bagian anda suka.
  18. Lalu masuk ke akun clicksor kamu.
  19. Lalu dapatkan kode iklannya.
  20. Setelah itu copy kode iklan di html artikel tersebut.
  21. Lalu kliklah paste.
  22. Setelah itu kliklah kata " Perbarui "
  23. Lalu tunggu hingga terperbarui.
  24. Iklan adsense siap di artikel anda

Semoga artikel yang sekarang ini sedang anda lihat adalah artikel sederhana yang bersumber dari saya sendiri sebagai penulis artikel sederhaa buatan saya sendiri yang telah saya buatkan untuk anda semuanya yang sekarang ini sedang membaca atau melihat atau menulis atau merangkum artikel sederhana buatan aku sendiri yang aku buatkan dengan senang hati kepada anda semuanya yang sedang melihat atau membaca artikel taua tulisan yang telah aku tulis secara sederhana kepada anda semuanya yang sedang membaca artikel karya buatan dari saya sendiri ini.

 Artikel yang sekarang ini sedang anda lihat adalah artikel sederhana yang bersumber dari saya sendiri sebagai penulis artikel sederhaa buatan saya sendiri yang telah saya buatkan untuk anda semuanya yang sekarang ini sedang membaca atau melihat atau menulis atau merangkum artikel sederhana buatan aku sendiri yang aku buatkan dengan senang hati kepada anda semuanya yang sedang melihat atau membaca artikel taua tulisan yang telah aku tulis secara sederhana kepada anda semuanya yang sedang membaca artikel karya buatan dari saya sendiri ini berisi atau mebahas tentang cara menampilkan iklan clicksor di posting yang dipilih. ini bermanfaat bagi kita semuuanya. Sekian dari saya terima kasih.

No comments :

Post a Comment

Jika anda merasa artikel ini ada kurangnya maka saya harap anda berkomentar.Tetapi jangan komentar spam atau yang tidak bagus Terima kasih atas komentar yang anda berikan

Contact Form

Name

Email *

Message *