Wednesday, June 10, 2015

Cara mengganti latar blog dengan foto

Cara mengganti latar blog dengan foto

Selamat malam

Saya sebagai penulis ingin menyampaikan suatu artikel yang telah aku buatkan sederhana untuk anda semuanya yang sedang membaca atau melihat artikel yang telah aku buatkan untuk anda semuanya yang sekerang ini sedang melihat atau membaca artikel sederhana ini.
Pertama-tama marilah kita panjatkan syukur kepada Allah SWT atas limpahan kenikmatan dan karunia- Nya sehingga aku bisa menuis artikel sederhana dan anda bisa melihat artikel sederhana yang telah aku buatkan untuk anda semuanya
.
Artikel yang telah aku buatkan untuk anda semuanya yang sekarang ini sedang melihat ataupun sedang membaca ataupun anda sekarang ini sedang merangkum artikel sederhana yang aku buatkan untuk anda semuanya yang telah sekarang ini sedang membaca atau meringkas artikel ini di buku ataupun di kertas ataupun di komputer.


Artikel yang telah aku buatkan untuk anda semuanya yang sekarang ini sedang melihat ataupun sedang membaca ataupun anda sekarang ini sedang merangkum artikel sederhana yang aku buatkan untuk anda semuanya yang telah sekarang ini sedang membaca tau meringkas artikel ini di buku ataupun di kertas ataupun di komputer ini berisi ataupun membahas ataupun bahasannya tentang cara mengganti latar pada blog di blogger dengan mudah. Inilah cara yang akan kita lewati sebagai berikut ini :

Cara Mengganti Background Blog dengan gambar lainnya

Seperti yang kita tahu bahwa blog itu ada latar. Macam-macam background itu banyak mulai dari warna sampai gambar. Tapi di kali ini ada cara mengganti background pada blog dengan gambar contohnya gambar atau foto anda, keluarga atau yang lainnya. Inilah cara yang akan kita lakukan sebagai berikut ini :
  1. Bukalah akun blog anda di blogger.
  2. Lalu cara kata "Tata Letak".
  3. Setelah ketemu maka kliklah kata tersebut.
  4. Lalu cari kata " Desainer Template "
  5. Setelah ketemu lalu klik kata tersebut.
  6. Lalu pilihlah " Latar Belakang "
  7. Lalu klik gambar yang diatasnya ada tulisan" Gambar Latar "
  8. Lalu pilih " Unggah Gambar" lalu klik.
  9. Setelah itu pilih " Choose File "
  10. Lalu muncul jendela kecil lalu pilihlah foto yang anda lakukan di folder foto komputer anda.
  11. Setelah itu klik open.
  12. Jika file tidak terlalu besar dari 300 kb maka jadi.
  13. Lalu pilih kata " Selesai " dan klik
  14. Maka latar anda akan berubah sesuai gambar yang anda pilih.
Semoga artikel yang telah aku buatkan untuk anda semuanya yang sekarang ini sedang melihat ataupun sedang membaca ataupun anda sekarang ini sedang merangkum artikel sederhana yang aku buatkan untuk anda semuanya yang telah sekarang ini sedang membaca atau meringkas artikel ini di buku ataupun di kertas ataupun di komputer.

Artikel yang telah aku buatkan untuk anda semuanya yang sekarang ini sedang melihat ataupun sedang membaca ataupun anda sekarang ini sedang merangkum artikel sederhana yang aku buatkan untuk anda semuanya yang telah sekarang ini sedang membaca tau meringkas artikel ini di buku ataupun di kertas ataupun di komputer ini berisi ataupun membahas ataupun bahasannya tentang cara mengganti latar pada blog di blogger dengan mudah ini bermanfaat bagi kita semuanya. Sekian dari saya terima kasih.
Selamat malam

No comments :

Post a Comment

Jika anda merasa artikel ini ada kurangnya maka saya harap anda berkomentar.Tetapi jangan komentar spam atau yang tidak bagus Terima kasih atas komentar yang anda berikan

Contact Form

Name

Email *

Message *