Wednesday, June 10, 2015

Cara menampilkan penayangan blog dengan Flagcounter



 Cara menampilkan penayangan blog dengan FlagCounter ini adalah gratis dan tepat. Jika pengunjung mengklik widgetnya maka ia akan melihat trafic blog kita yang tepat dan akurat. Caranya ini juga mudah dan cepat. Cara ini sangatlah gratis dan bagus. Inilah artikel tersebut :

Pertama-tama yang anda harus lakukan adalah yaitu membuka Flagcounter anda. caranya adalah carilah kata Flagcounter di mesin pencari. Lalu nanti akan muncul hasilnya. Carilah kata Flagcounter. Lalu klik pada kata tersebut.

  • Lalu pilihlah bentuknya
Setelah itu anda akan dikasih desain bentuknya. Pilihlah desain yang bagus untuk penampilan tersebut.

  •  Lalu pilih " GET YOUR FLAG COUNTER"
Setelah anda mendesain bentuknya maka anda harus mencari kata " GET YOUR FLAG COUNTER ". Lalu klik pada kata tersebut. Lalu nanti akan muncul kata " Masukkan email. Lalu anda harus memasukkan email anda ke dalam kolom tersebut.

  • Lalu cari kata " For Code Websites ( HTML )
Lalu nanti akan muncul jendela baru. Lalu pilihlah kata " For Code Websites ( HTML ). Lalu copy code tersebut. Lalu masukkan code tersebut pada blog anda.
 Semoga artikel sederhana buatan saya ini bermanfaat bagi kita semuanya. Sekian dari saya terima kasih.

1 comment :

Jika anda merasa artikel ini ada kurangnya maka saya harap anda berkomentar.Tetapi jangan komentar spam atau yang tidak bagus Terima kasih atas komentar yang anda berikan

Contact Form

Name

Email *

Message *