Wednesday, June 3, 2015

Cara menampilkan iklan adsense di atas posting terpilih


Selamat malam

Saya sebagai penulis ingin menyampaikan suatu artikel yang telah aku buatkan sederhana untuk anda semuanya yang sedang membaca atau melihat artikel yang telah aku buatkan untuk anda semuanya yang sekarang ini sedang melihat atau membaca artikel sederhana ini.

Pertama-tama marilah kita panjatkan syukur kepada Allah SWT atas limpahan kenikmatan dan karunia- Nya sehingga aku bisa menuis artikel sederhana dan anda bisa melihat artikel sederhana yang telah aku buatkan untuk anda semuanya.

Artikel yang telah aku buatkan untuk anda semuanya yang sekarang ini sedang melihat ataupun sedang membaca ataupun anda sekarang ini sedang merangkum artikel sederhana yang aku buatkan untuk anda semuanya yang telah sekarang ini sedang membaca atau meringkas artikel ini di buku ataupun di kertas ataupun di komputer.

Artikel yang sekarang ini sedang anda lihat adalah artikel sederhana yang bersumber dari saya sendiri sebagai penulis artikel sederhaa buatan saya sendiri yang telah saya buatkan untuk anda semuanya yang sekarang ini sedang membaca atau melihat atau menulis atau merangkum artikel sederhana buatan aku sendiri yang aku buatkan dengan senang hati kepada anda semuanya yang sedang melihat atau membaca artikel atau tulisan yang telah aku tulis secara sederhana kepada anda semuanya yang sedang membaca artikel karya buatan dari saya sendiri ini.

 Artikel yang sekarang ini sedang anda lihat adalah artikel sederhana yang bersumber dari saya sendiri sebagai penulis artikel sederhaa buatan saya sendiri yang telah saya buatkan untuk anda semuanya yang sekarang ini sedang membaca atau melihat atau menulis atau merangkum artikel sederhana buatan aku sendiri yang aku buatkan dengan senang hati kepada anda semuanya yang sedang melihat atau membaca artikel atau tulisan yang telah aku tulis secara sederhana kepada anda semuanya yang sedang membaca artikel karya buatan dari saya sendiri ini berisi atau membahas tentang cara menampilkan iklan adsense diatas posting terpilih. Inilah artikel tersebut sebagai berikut ini :

 Cara menampilkan iklan adsense di atas posting terpilih

Cara ini adalah cara dimana kamu akan menampilkan iklan adsense di atas sebuat postingan atau dekat dengan judul. Jika anda menampilkan iklan adsense di atas postingan maka jika ada orang yang melihat artikel yang anda beri dengan iklan maka iklan anda akan terlihat dan menaikkan penampilan iklan anda. Inilah cara-cara yang sudah saya buatkan untuk anda semuanya sebagai berikut ini :


  1. Masuk ke akun Blogger kamu.
  2. Setelah itu tunggu sebentar hingga masuk.
  3. Lalu pilihlah nama blog anda.
  4. Setelah itu kliklah pada nama blog yang anda pilih.
  5. Tunggu hingga tertampilkan dengan sempurna.
  6. Lalu carilah kata " Pos "
  7. Lalu jika ketemu kliklah pada kata tersebut.
  8. Tunggu sebentar.
  9. Pilihlah judul artikel anda.
  10. Lalu kliklah kiri pada kanan judul yang kosong.
  11. Lalu di bawah judul artikel anda carilah kata |" Edit "
  12. Lalu kliklah pada kata tersebut.
  13. Tunggu sebentar.
  14. Lalu carilah kata " Html "
  15. Lalu kliklah.
  16. Tunggu sebentar.
  17. Setelah muncul paste kode iklan adsense si atas artikel anda.
  18. Setelah itu kliklah perbarui.
  19. Tunggu sebentar. Iklan sudah jadi.
  20. Semoga artikel yang telah aku buatkan untuk anda semuanya yang sekarang ini sedang melihat ataupun sedang membaca ataupun anda sekarang ini sedang merangkum artikel sederhana yang aku buatkan untuk anda semuanya yang telah sekarang ini sedang membaca atau meringkas artikel ini di buku ataupun di kertas ataupun di komputer.


Artikel yang sekarang ini sedang anda lihat adalah artikel sederhana yang bersumber dari saya sendiri sebagai penulis artikel sederhaa buatan saya sendiri yang telah saya buatkan untuk anda semuanya yang sekarang ini sedang membaca atau melihat atau menulis atau merangkum artikel sederhana buatan aku sendiri yang aku buatkan dengan senang hati kepada anda semuanya yang sedang melihat atau membaca artikel atau tulisan yang telah aku tulis secara sederhana kepada anda semuanya yang sedang membaca artikel karya buatan dari saya sendiri ini.

 Artikel yang sekarang ini sedang anda lihat adalah artikel sederhana yang bersumber dari saya sendiri sebagai penulis artikel sederhaa buatan saya sendiri yang telah saya buatkan untuk anda semuanya yang sekarang ini sedang membaca atau melihat atau menulis atau merangkum artikel sederhana buatan aku sendiri yang aku buatkan dengan senang hati kepada anda semuanya yang sedang melihat atau membaca artikel atau tulisan yang telah aku tulis secara sederhana kepada anda semuanya yang sedang membaca artikel karya buatan dari saya sendiri ini berisi atau membahas tentang cara menampilkan iklan adsense diatas posting terpilih  ini bermanfaat bagi kita semuanya. Sekian dari saya terima kasih.

Selamat malam

No comments :

Post a Comment

Jika anda merasa artikel ini ada kurangnya maka saya harap anda berkomentar.Tetapi jangan komentar spam atau yang tidak bagus Terima kasih atas komentar yang anda berikan

Contact Form

Name

Email *

Message *