Saturday, June 6, 2015

Cerita pengalaman pribadi yang menyenangkan

Selamat malam

Saya ingin membritaukan kepada anda semuanya tentang suatu artikel yang telah saya buatkan untuk anda semuanya ini yang telah melihat artikel yang say buatkan untuk andfa senuanya ini. Artikel yang saya buatkan untuk anda semuanya yang telah melihat artikel yang saya buatkan untuk anda semuanya ini berisi atau membahas tentang suatu cerita pengalaman pribadi di sekolah. Inilah cerita pengalaman pribadi di sekolah yang akan saya beritaukan kepada anda semunya yang telah membuka artikel ini :
KEGIATAN SEKOLAH YANG MENYENANGKAN
  Pada hari Senin pagi itu saya bangun pagi pada jam 05 ; 00 pagi. Lalu saya wudhu dan kemudian saya sholat subuh. Setelah sholat subuh saya menyeterika pakaian seragam saya yang akan saya kenakan pada saat saya sekolah. Lalu saya pun menyeterika pakaian saya.

  Setelah saya menyeterika pakaian saya lalu saya kemudian pergi mandi. Setelah saa mandi lalu saya makan pagi bersama orang tua saya. Makan pagi bersama-sama itu lebih enak daripada makan sendiri-sendiri. Kemudian saya ganti baju dan mengeluarkan sepeda. Lalu saya berpamitan kepada arang tua saya. Lalu saya pergi ke sekolah.

  Setibanya di sekolah saya langsung menyapa teman-teman saya. Teman-teman saya baik semuanya kepada saya jadi saya wajib untuk baik kepada semu teman-teman saya. Lalu bel masuk pun berbunyi dan saya juga teman-teman saya semuanya pun masuk ke kelas. Lalu pelajaran pertama pun dimulai
Lalu ibu guru saya berkata
         " Nanti pulang cepat ya anak-anak " Kata ibu guru
         " Ya, ibu guru" Kata semuanya dengan gembira
Lalu bel pun berbunyi. Lalu saya dan teman-teman saya pun langsung pulang dengan gembira.
Semoga artikel yang saya beritaukan kepada anda semuanya yang telah membuka artikel ini pun bermanfaat

Sekian dari saya terima kasih

No comments :

Post a Comment

Jika anda merasa artikel ini ada kurangnya maka saya harap anda berkomentar.Tetapi jangan komentar spam atau yang tidak bagus Terima kasih atas komentar yang anda berikan

Contact Form

Name

Email *

Message *