Tuesday, June 2, 2015

Cara mengaktifkan tag tajug robot khusus

Selamat malam

Saya sebagai penulis ingin menyampaikan suatu artikel yang telah aku buatkan untuk anda semuanya yang sudah melihat blog sederhana punyanya aku ini. Inilah artikel tersebut sebagai berikut ini :

 Artikel yang sekarang ini sedang anda lihat adalah artikel sederhana yang bersumber dari saya sendiri sebagai penulis artikel sederhaa buatan saya sendiri yang telah saya buatkan untuk anda semuanya yang sekarang ini sedang membaca atau melihat atau menulis atau merangkum artikel sederhana buatan aku sendiri yang aku buatkan dengan senang hati kepada anda semuanya yang sedang melihat atau membaca artikel atau tulisan yang telah aku tulis secara sederhana kepada anda semuanya yang sedang membaca artikel karya buatan dari saya sendiri ini berisi atau membahas tentang cara mengaktifkan tag tajuk robot khusus. Inilah artikel tersebut sebaai berikut ini :

Cara mengaktifkan tag tajug robot khusus
  1. Masuk ke akun Blogger kamu.
  2. Pilihlah nama blog kamu.
  3. Klilah
  4. Tunggu sebentar.
  5. Kliklah setelan.
  6. Tunggu sebentar.
  7. Kaliklah preferensi penelusuran.
  8. Kaliklah pilihan pada tag tajug robot khusus.
  9. Lalukan seperti ini :
  10.  
    Beranda:


    Laman Arsip dan Penelusuran:


    Default untuk Pos dan Laman:


  11.  Lalu kliklah simpan.
  12. Tunggu tersimpan.
  13. Sudah jadi.
Sekian dari saya terima kasih
Selamat malam

No comments :

Post a Comment

Jika anda merasa artikel ini ada kurangnya maka saya harap anda berkomentar.Tetapi jangan komentar spam atau yang tidak bagus Terima kasih atas komentar yang anda berikan

Contact Form

Name

Email *

Message *