Thursday, June 4, 2015

Cerita pengalaman dalam bahasa Inggris

lamat malam

Saya sebagai penulis ingin menyampaikan suatu artikel yang telah aku buatkan sederhana untuk anda semuanya yang sedang membaca atau melihat artikel yang telah aku buatkan untuk anda semuanya yang sekarang ini sedang melihat atau membaca artikel sederhana ini.

Pertama-tama marilah kita panjatkan syukur kepada Allah SWT atas limpahan kenikmatan dan karunia- Nya sehingga aku bisa menuis artikel sederhana dan anda bisa melihat artikel sederhana yang telah aku buatkan untuk anda semuanya.

Artikel yang telah aku buatkan untuk anda semuanya yang sekarang ini sedang melihat ataupun sedang membaca ataupun anda sekarang ini sedang merangkum artikel sederhana yang aku buatkan untuk anda semuanya yang telah sekarang ini sedang membaca atau meringkas artikel ini di buku ataupun di kertas ataupun di komputer.

Artikel yang sekarang ini sedang anda lihat adalah artikel sederhana yang bersumber dari saya sendiri sebagai penulis artikel sederhaa buatan saya sendiri yang telah saya buatkan untuk anda semuanya yang sekarang ini sedang membaca atau melihat atau menulis atau merangkum artikel sederhana buatan aku sendiri yang aku buatkan dengan senang hati kepada anda semuanya yang sedang melihat atau membaca artikel atau tulisan yang telah aku tulis secara sederhana kepada anda semuanya yang sedang membaca artikel karya buatan dari saya sendiri ini.

 Artikel yang sekarang ini sedang anda lihat adalah artikel sederhana yang bersumber dari saya sendiri sebagai penulis artikel sederhaa buatan saya sendiri yang telah saya buatkan untuk anda semuanya yang sekarang ini sedang membaca atau melihat atau menulis atau merangkum artikel sederhana buatan aku sendiri yang aku buatkan dengan senang hati kepada anda semuanya yang sedang melihat atau membaca artikel atau tulisan yang telah aku tulis secara sederhana kepada anda semuanya yang sedang membaca artikel karya buatan dari saya sendiri ini berisi atau membahas tentang cerita pengalaman dalam bahasa Inggris. Inilah artikel tersebut :


                                      Left FRIEND

At the time I was exactly I'm grade school 7 smp that I walked into class on Monday. The next morning I was at home and preparing all that will I bring when I was school. I wake up in the morning and then a shower and breakfast together with my parents. After I had breakfast I immediately changed clothes that I wear my school uniform on Monday was wearing a white shirt and white trousers. I then took the bike and go to school. I went to school to fill rapot semerter into two classes 7 smp.
Upon arriving at school, I parked the bike I was in the parking lot in back of me. After that I went to my class. I walked into my class and I see all your friends I'm sad. Then I asked one of my friend."Why is everything so sad?" Words I"Yesterday there were an accident. That's my friend 'says my friendI was surprised because yesterday it viding a long holiday. Then because I do not believe I asked all my friend. But the answer was the same. He accident when he was riding a bicycle along montor nenekna. Then from behind he and his grandmother hit by a truck. Then he was an accident. Direct grandmother died and he survived but he is very critical.Then I see her friend. Because I was not there to see her friend so I did not see him. Then I went home.At home I feel sorry because I can not see him. Then the next morning I went to school. And there are friends I carry a cell phone and showed me the circumstances of the accident friend. I was very surprised to see his picture and his face is all pucat.Lalu I menjalanai on that day to learn and the teacher goes into the classroom and announced that tomorrow it off. So I'm happy for holidays. Then I went home with my friends.
After a day off I go to class. Again, everything is sad. And I asked one of my friend."Why is everything so sad?" I said.

 
"Because our friend died yesterday" said my friend."You mourn in his house?" I said."No, because I do not know. I know this morning" said my friend."Oooooo" I said."You mourn yesterday?" Said my friend."No, because I do not know" Words I"Sooner yes. We wrote new friends 6 months sudqah no" said my friend."Yes, he is also good" I said."Hopefully not happen again, yes," said my friend"Yes" I saidThen once on that day everything is very sad. To the extent there are tears. Even my friend that the man some are crying. Everything is sad. If I'm just sad but not crying.Then we go home and till now I and my friends still remember namaanya. Although he had already died.


Terjemahan dari : Google terjemahan

 Semoga artikel yang telah aku buatkan untuk anda semuanya yang sekarang ini sedang melihat ataupun sedang membaca ataupun anda sekarang ini sedang merangkum artikel sederhana yang aku buatkan untuk anda semuanya yang telah sekarang ini sedang membaca atau meringkas artikel ini di buku ataupun di kertas ataupun di komputer.

Artikel yang sekarang ini sedang anda lihat adalah artikel sederhana yang bersumber dari saya sendiri sebagai penulis artikel sederhaa buatan saya sendiri yang telah saya buatkan untuk anda semuanya yang sekarang ini sedang membaca atau melihat atau menulis atau merangkum artikel sederhana buatan aku sendiri yang aku buatkan dengan senang hati kepada anda semuanya yang sedang melihat atau membaca artikel atau tulisan yang telah aku tulis secara sederhana kepada anda semuanya yang sedang membaca artikel karya buatan dari saya sendiri ini.

 Artikel yang sekarang ini sedang anda lihat adalah artikel sederhana yang bersumber dari saya sendiri sebagai penulis artikel sederhaa buatan saya sendiri yang telah saya buatkan untuk anda semuanya yang sekarang ini sedang membaca atau melihat atau menulis atau merangkum artikel sederhana buatan aku sendiri yang aku buatkan dengan senang hati kepada anda semuanya yang sedang melihat atau membaca artikel atau tulisan yang telah aku tulis secara sederhana kepada anda semuanya yang sedang membaca artikel karya buatan dari saya sendiri ini berisi atau membahas tentang cerita pengalaman dalam bahasa Inggris ini bermanfaat bagi kita semuanya. Sekian dari saya terima kasih.
Selamat malam

No comments :

Post a Comment

Jika anda merasa artikel ini ada kurangnya maka saya harap anda berkomentar.Tetapi jangan komentar spam atau yang tidak bagus Terima kasih atas komentar yang anda berikan

Contact Form

Name

Email *

Message *