Tuesday, June 9, 2015

Cerita pengalaman pribadi yang sangat menyenangkan di hati



Saya disini sebagai penulis artikel yang sekarang ini sedang anda lihat ini saya ingin memberitaukan kepada anda semuanya yang telah sekarang ini sedang melihat artikel sederhana yang telah aku buatkan untuk semuanya orang yang ada yang sekarang ini anda sedang membaca artikel terbaru yang saya buatkan untuk anda semuanya yang telah melihat artikel sederhana yang telah saya buatkan special untuk anda semuanya yang sekarang ini sedang melihat atau membaca artikel sederhana karya dari saya sebagai penulis dari artikel sederhana ini. Artikel yang sekarang ini sedang anda lihat ini saya ingin memberitaukan kepada anda semuanya yang telah sekarang ini sedang melihat artikel sederhana yang telah aku buatkan untuk semuanya orang yang ada yang sekarang ini anda sedang membaca artikel terbaru yang saya buatkan untuk anda semuanya yang telah melihat artikel sederhana yang telah saya buatkan special untuk anda semuanya yang sekarang ini sedang melihat atau membaca artikel sederhana karya dari saya sebagai penulis dari artikel sederhana ini berisikan atau membahas tentang. Saya disini ingin memberitaukan kepada anda semuanya tentang suatu artikel yang telah saya buatkan special untuk anda semunya yang telah melihat artikel yang telah saya buatkan untuk anda semunya yang telah melihat artikel ang telah saya buatkan untuk anda semunya yang telah melihat artikel ini. Artikel yang telah saya buatkan untuk anda semuanya ini berisi atau membahas tentang suatu gambar kelereng. Inilah artikel tersebut :
Cerita pengalaman pribadi yang sangat menyenangkan di hati

CERITA PENGALAMAN TENTANG KELERENG

  Pada saat itu saya sedang bermain bersama teman-teman saya. Teman- teman saya baik hati semuanya. Lalu ada yang mengajak bermain kelereng. Lalu saya pun ikut bermain karena saya belum lihai maka pada saat itu saya kalah terus sampai-sampai kelereng saya mau habis.
  Lalu saya meminta kelereng kepada sepupu saya yang sudah besar dan tidak lagi bermain kelereng lagi. Lalu saya pergi memintanya. Alangkah baiknya ia memberikan semua kelereng itu kepada saya semunya. Lalu saya berlatih di rumah sendiri dengan permainan kelereng itu. Alhamdullillah saya akhirnya pun bisa bermain kelereng itu dengan bagus. Lalu saya bermain kelereng bersama sepupu saya yang satunya. Permainan kami sangatlah menyengakan dan akhirnya aku pun mendapat kemenangan. Aku sangat bahagia sekali karena dulunya aku tidak bisa bermain kelereng dan sekarang saya pun bisa memainkan kelereng.
Sekian dari saya terima kasih

No comments :

Post a Comment

Jika anda merasa artikel ini ada kurangnya maka saya harap anda berkomentar.Tetapi jangan komentar spam atau yang tidak bagus Terima kasih atas komentar yang anda berikan

Contact Form

Name

Email *

Message *