Saturday, June 6, 2015

Cerita pengalaman saat di sekolah

Saya disini sebagai penulis artikel yang sekarang ini sedang anda lihat ini saya ingin memberitaukan kepada anda semuanya yang telah sekarang ini sedang melihat artikel sederhana yang telah aku buatkan untuk semuanya orang yang ada yang sekarang ini anda sedang membaca artikel terbaru yang saya buatkan untuk anda semuanya yang telah melihat artikel sederhana yang telah saya buatkan special untuk anda semuanya yang sekarang ini sedang melihat atau membaca artikel sederhana karya dari saya sebagai penulis dari artikel sederhana ini.



 Artikel yang sekarang ini sedang anda lihat ini saya ingin memberitaukan kepada anda semuanya yang telah sekarang ini sedang melihat artikel sederhana yang telah aku buatkan untuk semuanya orang yang ada yang sekarang ini anda sedang membaca artikel terbaru yang saya buatkan untuk anda semuanya yang telah melihat artikel sederhana yang telah saya buatkan special untuk anda semuanya yang sekarang ini sedang melihat atau membaca artikel sederhana karya dari saya sebagai penulis dari artikel sederhana ini berisikan atau membahas tentang suatu cerita pengalaman pribadi yang menyenangkan di hati. Inilah artikel tersebut :

KESENANGAN DI SEKOLAH HARI INI

Pada hari Selasa tanggal 17 Febuari tahun 2015. Pada pagi harinya jam 05 ;00 aku bangun tidur. Setelah aku bangun tidur lalu aku pergi ke tempat Wudhu. Setelah aku Wudhu di tempat Wudhu milik keluarga aku kemudian aku melaksanakan Sholat Subuh. Setelah aku selesai Sholat Subuh lalu aku melanjutkan makan pagi. Lalu aku makan pagi dengan makanan yang seadanya. Setelah aku makan pagi terus aku lanjutkan untuk mandi.

Setelah aku mandi terus aku ganti baju dan memeprsiapkan apa-apa yang dibutuhkan untuk sekolah. mulai dari seragam hingga ke buku-buku yang aku miliki. Lalu setelah semuanya selesai sudah lalu aku berangkat sekolah. Sebelum aku berangkat menuju ke sekolah aku berpamitan kepada orang tua aku. Setelah aku berpamitan kepada orang tua aku lalu aku memulai perjalanan menuju ke sekolah dengan sangat senang karena dapat menambah ilmu yang bermanfaat bagi kita semuanya.

Ketika aku di tengah jalana aku menemui teman-teman yang alinnya. Lalu aku mengajak mereka untuk bersama-sama pada saat berangkat ke sekolah. Setelah aku mengajak mereka untuk bersama-sama lalu kami pun berangkat ke sekolah secara bersama-sama.


Setelah itu  kami akhirnya sampai di sekolah dengan selamat. Lalu aku masuk ke dalam kelas. Ketika aku masuk ke dalam kelas aku disambut baik oleh semua teman-teman aku. Lalu aku dan teman aku semuanya masuk ke kelas secara bersama-sama.

Lalu bel masuk ke dalam kelas berbunyi. Lalu aku dan teman-teman aku menyiapkan buku apa yang akan aku dan teman-teman aku pelajari. Lalu Ibu Guru datang dan masuk ke dalam kelas. Lalu pelajaran pun dimulai.

Setelah pelajaran selesai lalu kami pun beristirahat. Aku pun langsung ke kantin untuk membeli makanan yang nanti akan aku makan bersama dengan semua teman-teman aku. Setelah itu au masuk ke dalam kelas. Lalu aku makan makanan yang tadi aku beli bersama dengan teman-teman aku.

Lalu kami mendengarkan pengumuman bahwa sekarang boleh pulang karena ada rapat yang harus diikuti. Lalu kami pun pulang dengan wajah sedih karena kami tidak mendapatkan ilmu yang lebih banyak lagi.
Amanat : Timbalah ilmu sebanyaknya

Semoga artikel sederhana yang telah aku buatkan untuk semuanya orang yang ada yang sekarang ini anda sedang membaca artikel terbaru yang saya buatkan untuk anda semuanya yang telah melihat artikel sederhana yang telah saya buatkan special untuk anda semuanya yang sekarang ini sedang melihat atau membaca artikel sederhana karya dari saya sebagai penulis dari artikel sederhana ini.

Artikel yang sekarang ini sedang anda lihat ini saya ingin memberitaukan kepada anda semuanya yang telah sekarang ini sedang melihat artikel sederhana yang telah aku buatkan untuk semuanya orang yang ada yang sekarang ini anda sedang membaca artikel terbaru yang saya buatkan untuk anda semuanya yang telah melihat artikel sederhana yang telah saya buatkan special untuk anda semuanya yang sekarang ini sedang melihat atau membaca artikel sederhana karya dari saya sebagai penulis dari artikel sederhana ini berisikan atau membahas tentang suatu cerita pengalaman pribadi yang menyenangkan di hati ini bermanfaat bagi kita semuanya. Sekian dari saya terima kasih.

No comments :

Post a Comment

Jika anda merasa artikel ini ada kurangnya maka saya harap anda berkomentar.Tetapi jangan komentar spam atau yang tidak bagus Terima kasih atas komentar yang anda berikan

Contact Form

Name

Email *

Message *