Tuesday, June 2, 2015

Cara menampilkan iklan adsense di posting terpilih


Cara menampilkan iklan adsense di posting terpilih

Seperti yang kita tahu bahwa sebuah pemilik blog itu ingin agar blognya punya iklan. Jika anda ingin menampilkan iklan adsense anda di posting yang anda pilih maka anda harus melakukan cara-cara sebagai berikut ini :
  1. Masuk ke akun Blogger kamu
  2. Lalu tunggu hingga dasbor Blogger tertampil dengan sempurna.
  3. Lalu pilihlah nama blog yang anda tentukan.
  4. Setelah anda memili lalu kliklah pada nama tersebut.
  5. Tunggu sebentar
  6. Lalu carilah kata " Pos "
  7. Lalu kliklah pada kata tersebut.
  8. Tunggu hingga tertampilkan dengan sempurna.
  9. Setelah itu pilihlah nama blog anda.
  10. Setelah anda memilinya lalu disebelah kanan dari judul pos anda diklik kiri.
  11. Lalu dibawah nama atau judul pos yang anda pilih itu carilah kata " Edit "
  12. Lalu kliklah pada kata tersebut.
  13. Lalu tunggu hingga tertampilkan dengan sempurna.
  14. Lalu carilah kata " Html "
  15. Lalu kliklah pada kata tersebut.
  16. Nanti disitu ada bahasa program. Lalu masukkan kode script iklan adsense anda disitu.
  17. Lalu carilah lagi kata " Perbarui "
  18. Lalu kliklah pada kata tersebut.
  19. Tunggu hingga terperbarui dengan sempurna.
  20. Iklan sudah muncul.
Cara mendapatkan kode iklan adsense
  1. Masuk ke akun adsense kamu.
  2. Tunggu hingga sempurna.
  3. Lalu carilah kata " Iklan Saya "
  4. Lalu kliklah pada kata tersebut.
  5. Lalu carilah lagi kata " Content "
  6. Lalu kliklah pada kata tersebuut.
  7. Pililah unit iklan
  8. Tentukan iklan anda dengan dibawah nama iklan anda carilah kata " Dapatkan Kode "
  9. Lalu kliklah pada kata tersebut.
  10. Lalu copy lah kode tersebut.
  11. Setelah anda selesai lalu kliklah tutup
Semoga artikel yang sekarang ini sedang anda lihat adalah artikel sederhana yang bersumber dari saya sendiri sebagai penulis artikel sederhaa buatan saya sendiri yang telah saya buatkan untuk anda semuanya yang sekarang ini sedang membaca atau melihat atau menulis atau merangkum artikel sederhana buatan aku sendiri yang aku buatkan dengan senang hati kepada anda semuanya yang sedang melihat atau membaca artikel taua tulisan yang telah aku tulis secara sederhana kepada anda semuanya yang sedang membaca artikel karya buatan dari saya sendiri ini.

 Artikel yang sekarang ini sedang anda lihat adalah artikel sederhana yang bersumber dari saya sendiri sebagai penulis artikel sederhaa buatan saya sendiri yang telah saya buatkan untuk anda semuanya yang sekarang ini sedang membaca atau melihat atau menulis atau merangkum artikel sederhana buatan aku sendiri yang aku buatkan dengan senang hati kepada anda semuanya yang sedang melihat atau membaca artikel taua tulisan yang telah aku tulis secara sederhana kepada anda semuanya yang sedang membaca artikel karya buatan dari saya sendiri ini berisi atau mebahas tentang cara menempelkan iklan adsense pada posting yang dipilih ini bermanfaat bagi kita semuanya. Sekian dari saya terima kasih.
Selamat malam

No comments :

Post a Comment

Jika anda merasa artikel ini ada kurangnya maka saya harap anda berkomentar.Tetapi jangan komentar spam atau yang tidak bagus Terima kasih atas komentar yang anda berikan

Contact Form

Name

Email *

Message *