Sunday, June 7, 2015

Cara menampilkan laman pada tampilan blog

Selamat malam

Saya sebagai penulis ingin menyampaikan suatu artikel yang telah aku buatkan sederhana untuk anda semuanya yang sedang membaca atau melihat artikel yang telah aku buatkan untuk anda semuanya yang sekarang ini sedang melihat atau membaca artikel sederhana ini.
Pertama-tama marilah kita panjatkan syukur kepada Allah SWT atas limpahan kenikmatan dan karunia- Nya sehingga aku bisa menuis artikel sederhana dan anda bisa melihat artikel sederhana yang telah aku buatkan untuk anda semuanya.

Artikel yang telah aku buatkan untuk anda semuanya yang sekarang ini sedang melihat ataupun sedang membaca ataupun anda sekarang ini sedang merangkum artikel sederhana yang aku buatkan untuk anda semuanya yang telah sekarang ini sedang membaca atau meringkas artikel ini di buku ataupun di kertas ataupun di komputer.


Artikel yang telah aku buatkan untuk anda semuanya yang sekarang ini sedang melihat ataupun sedang membaca ataupun anda sekarang ini sedang merangkum artikel sederhana yang aku buatkan untuk anda semuanya yang telah sekarang ini sedang membaca atau meringkas artikel ini di buku ataupun di kertas ataupun di komputer ini berisi ataupun membahas ataupun bahasannya tentang cara menampilan laman pada tampilan blog. Inilah artikel tersebut sebagai berikut ini :

Cara menampilkan laman pada tampilan blog

Seperti yang kita tahu bahwa sebuah blog itu jika anda mempunyai laman maka di blog anda. Tetapi anda ketika melihat blog anda tidak ada tampilan laman yang anda buat maka anda harus ada carany dalam menampilkan laman pada blog anda. Inilah cara menampilkan laman pada tampilan blog sebagai berikut ini :
  1. Masuk ke akun Blogger kamu.
  2. Lalu setelah tampilan dasbor Blogger tertampil dengan sempurna lalu pilihlah nama blog anda.
  3. Setelah anda memilih nama blog anda dengan baik lalu klik pada nama blog anda dengan klik kiri.
  4. Lalu tunggu hingga tampilan tertampil dengan sempurna.
  5. Lalu setelah tertampil dengan sempurna lalu carilah kata " Tata Letak "
  6. Lalu klik pada kata tersebut.
  7. Tunggu hingga tertampilannya dengan sempurna.
  8. Lalu carilah kata " Tambahkan Gadget "
  9. Lalu klik pada kata tersebut.
  10. Tunggu hingga tampilan baru termuat dengan sempurna.
  11. Lalu carilah kata " Laman "
  12. Setelah anda menemukannya lalu klik pada kata tersebut.
  13. Lalu tunggu hingga tampilan termuat dengan sempurna.
  14. Lalu tentukan judul dan laman apa yang akan anda pilih untuk ditampilkan.
  15. Setelah itu carilah kata " Simpan "
  16. Lalu klik pada kata tersebut.
  17. Tunggu hingga tersimpan dengan sempurna.
  18. Lalu setelah jendela itu hilang dan kembali ke jendela awal lalu carilah kata " Simpan Setelan "
  19. Lalu klik pada kata tersebut.
  20. Laman sudah tertampilkan di blog kamu

 Semoga artikel yang telah aku buatkan untuk anda semuanya yang sekarang ini sedang melihat ataupun sedang membaca ataupun anda sekarang ini sedang merangkum artikel sederhana yang aku buatkan untuk anda semuanya yang telah sekarang ini sedang membaca atau meringkas artikel ini di buku ataupun di kertas ataupun di komputer.

Artikel yang telah aku buatkan untuk anda semuanya yang sekarang ini sedang melihat ataupun sedang membaca ataupun anda sekarang ini sedang merangkum artikel sederhana yang aku buatkan untuk anda semuanya yang telah sekarang ini sedang membaca atau meringkas artikel ini di buku ataupun di kertas ataupun di komputer ini berisi ataupun membahas ataupun bahasannya tentang cara menampilan laman pada tampilan blog ini bermanfaat bagi kita semuanya. Sekian dari saya terima kasih.
Selamat malam

No comments :

Post a Comment

Jika anda merasa artikel ini ada kurangnya maka saya harap anda berkomentar.Tetapi jangan komentar spam atau yang tidak bagus Terima kasih atas komentar yang anda berikan

Contact Form

Name

Email *

Message *