Wednesday, June 10, 2015

Cara melihat statistik penayangan blog dengan mudah

Cara melihat statistik penayangan blog dengan mudah

Selamat malam
Saya disini sebagai penulis artikel yang sekarang ini sedang anda lihat ini saya ingin memberitaukan kepada anda semuanya yang telah sekarang ini sedang melihat artikel sederhana yang telah aku buatkan untuk semuanya orang yang ada yang sekarang ini anda sedang membaca artikel terbaru yang saya buatkan untuk anda semuanya yang telah melihat artikel sederhana yang telah saya buatkan special untuk anda semuanya yang sekarang ini sedang melihat atau membaca artikel sederhana karya dari saya sebagai penulis dari artikel sederhana ini. Artikel yang sekarang ini sedang anda lihat ini saya ingin memberitaukan kepada anda semuanya yang telah sekarang ini sedang melihat artikel sederhana yang telah aku buatkan untuk semuanya orang yang ada yang sekarang ini anda sedang membaca artikel terbaru yang saya buatkan untuk anda semuanya yang telah melihat artikel sederhana yang telah saya buatkan special untuk anda semuanya yang sekarang ini sedang melihat atau membaca artikel sederhana karya dari saya sebagai penulis dari artikel sederhana ini berisikan atau membahas tentang suatu cara melihat statistik penayangan blog pada Blogger. Inilah artikel tersebut :

Caranya adalah mudah sekali dan sangatlah cepat sekali dalam menanganinya. Inilah cara yang saya buatkan untuk anda semuanya yang sedang membasa artikel ini :

bukalah akun blogger anda dengan baik dan benar.

  •  Carilah kata " Stats"
Lalu jika akun anda sudah terbuka. Lalu anda yang harus anda lakukan adalah mencari kata " Stats" atau disebut Statistik

  • Lalu segarkan laman
 Jika sudah membuka maka segarkan laman tersebut nanti akan muncul laporan baru tentang pengunjung , pos populer, sumber lalu lintas, penanyangan secara baru dan cepat. Lalu jika anda ingin tidak melacak tayangan laman maka carilah kata pasa stats tersebut dengan kata " Jangan lacak tanyayangan laman anda sendiri ". Jika sudah maka kliklah. Lalu pilih fikturnya. jika sudah maka klik lah simpan. Sudah jadi
Semoga  artikel sederhana yang telah aku buatkan untuk semuanya orang yang ada yang sekarang ini anda sedang membaca artikel terbaru yang saya buatkan untuk anda semuanya yang telah melihat artikel sederhana yang telah saya buatkan special untuk anda semuanya yang sekarang ini sedang melihat atau membaca artikel sederhana karya dari saya sebagai penulis dari artikel sederhana ini. Artikel yang sekarang ini sedang anda lihat ini saya ingin memberitaukan kepada anda semuanya yang telah sekarang ini sedang melihat artikel sederhana yang telah aku buatkan untuk semuanya orang yang ada yang sekarang ini anda sedang membaca artikel terbaru yang saya buatkan untuk anda semuanya yang telah melihat artikel sederhana yang telah saya buatkan special untuk anda semuanya yang sekarang ini sedang melihat atau membaca artikel sederhana karya dari saya sebagai penulis dari artikel sederhana ini berisikan atau membahas tentang suatu cara melihat statistik penayangan blog pada Blogger ini bermanfaat bagi kita semuanya. Sekian dari saya terima kasih

No comments :

Post a Comment

Jika anda merasa artikel ini ada kurangnya maka saya harap anda berkomentar.Tetapi jangan komentar spam atau yang tidak bagus Terima kasih atas komentar yang anda berikan

Contact Form

Name

Email *

Message *