Wednesday, June 10, 2015

Cerita fabel yang bagus sederhana

Cerita fabel yang bagus sederhana

Selamat malam

Hai apa kabar ?Sebelum kita memulai artikel sederhana yang telah aku buatkan dengan senang hati kepada anda semuanya yang skarang ini sedang melihat artikel sederhana buatan sederhana dari saya sebagai penulis artikel sederhana ini.

Pertama-tama marilah kita panjarkan syukur kehadirat Allah yang Maha Kuasa. Atas limpahan kenikmatan yang Allah berikan kepada anda dan saya sehingga sekarang ini saya bisa menulis artikel sederhana ini juga anda bisa melihat atau membaca artikel sederhana buatan dari saya sendiri ini yang telah aku buatkan sederhana untuk anda semuanya para pembaca artikel.

Artikel yang sekarang ini sedang anda lihat adalah artikel sederhana yang bersumber dari saya sendiri sebagai penulis artikel sederhaa buatan saya sendiri yang telah saya buatkan untuk anda semuanya yang sekarang ini sedang membaca atau melihat atau menulis atau merangkum artikel sederhana buatan aku sendiri yang aku buatkan dengan senang hati kepada anda semuanya yang sedang melihat atau membaca artikel taua tulisan yang telah aku tulis secara sederhana kepada anda semuanya yang sedang membaca artikel karya buatan dari saya sendiri ini.

 Artikel yang sekarang ini sedang anda lihat adalah artikel sederhana yang bersumber dari saya sendiri sebagai penulis artikel sederhaa buatan saya sendiri yang telah saya buatkan untuk anda semuanya yang sekarang ini sedang membaca atau melihat atau menulis atau merangkum artikel sederhana buatan aku sendiri yang aku buatkan dengan senang hati kepada anda semuanya yang sedang melihat atau membaca artikel taua tulisan yang telah aku tulis secara sederhana kepada anda semuanya yang sedang membaca artikel karya buatan dari saya sendiri ini berisi atau membahas tentang cerita fabel sederhana. Inilah artikel tersebut :

TOKEK YANG BAIK
Pada suatu hari ada tokek yang bernama Si Tokek. Tokek itu sangatlah baik dan jujur. Lalu Si Tokek yang aik itu kelaparan karena makanan yang ia simpan telah habis ia makan. Karena ia lapar maka ia pergi dari rumah menuju ke tempat yang biasanya ada makanan. Ia segera menuju ke tepat yang biasanya ia mendapatkan makanan berupa serangga kecil atau kadang-kadang ia diberi makan oleh manusia.
 Lalu ia sampai di tempat yang banyak makanannya itu. Akan tetapi di tempat tersebut sudah ditempati oleh tokek yang lain. Oleh karena itu Si Tokek pegi ke tempat lainnya. Padahal Si Tokek tubuhnya 3 kali lebih besar daripada tokek yang menempati tempat yang biasanya ia mencari makan. Karena Si Tokek itu baik maka ia mengalah agar tidak terjadi perkelahian . Padahal tubuhnya Si Tokek lebih besar maka pasti ia menang karena ia baik di hati maka ia pergi ke tempat yang lainnya.
Si Tokek berjalan jauh ke tempat lainnya. Akhirnya ia sampai di tempat tersebut. Lalu ia menunggu mangsa serangga tersebut. Sambil Si Tokek melihat-lihat ia juga menunggu mangsanya. Ia menunggu mangsanya atau serangga yang datang dengan lama sekali dan tidak dapat apa-apa.
" Aku sudah menunggu lama sekali. Tetapi tidak dapat apapun ?" Kata Si Tokek.
Ia terus menunggu. Lalu ia pulang ke rumah. Dii tengah jalan ia menemui Tokek lain yang tadi menunggu tempat yang biasanya tadi. Karena ia kasihan maka hasil berburunya ia beri sedikit kepada Si Tokek.
" Hai, Si Tokek!" kata Tokek itu.
" Hai, Tokek" Jawab Si Tokek dengan lemas.
" Kamu kenapa. Kelihatannya kamu lemas kenapa ? " Kata Tokek .
" Aku sangat lapar karena aku berburu tidak dapat apa-apa!" kata Si Tokek.
Lalu Tokek memberikan hasil buruan sedikit kepada Si Tokek itu karena ia sangatlah kasihan.
" Nih, aku kasih makanan sedikit" Kata Tokek
" Terima kasih" Kata Si Tokek
Lalu Si Tokek dan Tokek berteman baik untuk selamanya. Mereka selalu bersama-sama dalam berburu dan selelu akrab.

Semoga artikel sederhana yang telah aku buatkan untuk anda semuanya ini bermanfaat bagi kita semuanya. Sekian dari saya terima kasih.

No comments :

Post a Comment

Jika anda merasa artikel ini ada kurangnya maka saya harap anda berkomentar.Tetapi jangan komentar spam atau yang tidak bagus Terima kasih atas komentar yang anda berikan

Contact Form

Name

Email *

Message *