Thursday, June 11, 2015

Cerita Pengalaman Pribadi di Candi Arjuna, Dieng


Cerita Pengalaman Pribadi di Candi Arjuna, DiengPertama-tama marilah panjatkan puja dan puji syukur atas kehendak Allah SWT. Atas limpahan kenikmatannya sehingga saya sebagai penulis artikel ini bisa menulis artikel yang telah aku buatkan untuk anda semunya yang ada di saat ini.Saya disini sebagai penulis artikel yang sekarang ini sedang anda lihat ini saya ingin memberitaukan kepada anda semuanya yang telah sekarang ini sedang melihat artikel sederhana yang telah aku buatkan untuk semuanya orang yang ada yang sekarang ini anda sedang membaca artikel terbaru yang saya buatkan untuk anda semuanya yang telah melihat artikel sederhana yang telah saya buatkan special untuk anda semuanya yang sekarang ini sedang melihat atau membaca artikel sederhana karya dari saya sebagai penulis dari artikel sederhana ini.
Artikel yang sekarang ini sedang anda lihat ini saya ingin memberitaukan kepada anda semuanya yang telah sekarang ini sedang melihat artikel sederhana yang telah aku buatkan untuk semuanya orang yang ada yang sekarang ini anda sedang membaca artikel terbaru yang saya buatkan untuk anda semuanya yang telah melihat artikel sederhana yang telah saya buatkan special untuk anda semuanya yang sekarang ini sedang melihat atau membaca artikel sederhana karya dari saya sebagai penulis dari artikel sederhana ini berisikan atau membahas tentang cerita pengalaman di Dieng. Cerita ini sangat menyenangkan. Inilah cerita tersebut :

CANDI ARJUNA

 Pada hari Jum'at, 7 November 2014 gw dan teman-teman gw akan mengadakan suatu wisata. Lalu gw dan teman-teman mengadakan musyawarah untuk menentukan tempat mana yang akan kami datangi. Ada yang bicara ke Klaten, ada juga yang bicara ke Solo. Akan tetapi karena terlalu lama menunggu hasil musyawarah akhirnya kami pun mengadakan voting. Hasil dari voting tersebut adalah bahwa telah sepakat wisata kami akan menuju ke Dieng.

Lalu kami pun memutuskan juga waktu keberangkatannya dan diputuskan waktu keberangkatannya ialah Pagi Hari. Lalu kami pun pulang ke rumah masing-masing untuk menyiapkan barang-barang yang akan dibawa saat akan menuju ke Dieng.
 Keesokkan harinya gw menuju ke tempat berkumpul. Lalu gw dan teman-teman menunggu teman lainnya yang belum datang. Setelah semua datang akhirnya kami memulai perjalanan. 
 Di tengah perjalanan kami berhenti di tempat pengisian bahan bakar. Setelah itu kami melanjutkan perjalanan. Sampainya di Dieng mata gw terpukau akan keindahan dari alam di Dieng. Udara di Dieng pun juga sangatlah sejuk dan suasana yang damai membuat hati tenang dan bercampur rasa senang. Akan tetapi saya takut karena jalan yang kami lewati itu tanjakannya sangat tinggi. Gw sambil berdoa kepada Allah supaya selamat. Alhamdullillah, gw dan teman-teman selamat. Lalu kami melanjutkan perjalanan menuju ke Candi Prambanan.
 Setelah gw dan teman-teman sampai di Candi Arjuna. Gw langsung senang karena di Candi Arjuna itu dikelilingi oleh bukit-bukit yang berwarna hijau terkena sinar matahari. lalu teman-teman saya juga sangat senang ada yang memfoto dan ada juga yang hanya melihat-lihat. 
 Lalu gw putuskan untuk mengabadikan suasana tersebut dalam suatu foto. Akan tetapi waktu tak terasa berjalan. Hingga sore hari. Akhirnya kami pun pulang dengan hati yang gembira.
Semoga artikel ini bermanfaat bagi kita semuanya. Sekian dari saya terima kasih.

Contact Form

Name

Email *

Message *