Monday, June 8, 2015

Cara membuat batu dari pasir dan semen sederhana

Selamat malam

Saya sebagai penulis ingin menyampaikan suatu artikel yang telah aku buatkan sederhana untuk anda semuanya yang sedang membaca atau melihat artikel yang telah aku buatkan untuk anda semuanya yang sekerang ini sedang melihat atau membaca artikel sederhana ini.

Pertama-tama marilah kita panjatkan syukur kepada Allah SWT atas limpahan kenikmatan dan karunia- Nya sehingga aku bisa menuis artikel sederhana dan anda bisa melihat artikel sederhana yang telah aku buatkan untuk anda semuanya.

Artikel yang telah aku buatkan untuk anda semuanya yang sekarang ini sedang melihat ataupun sedang membaca ataupun anda sekarang ini sedang merangkum artikel sederhana yang aku buatkan untuk anda semuanya yang telah sekarang ini sedang membaca atau meringkas artikel ini di buku ataupun di kertas ataupun di komputer.

Artikel yang telah aku buatkan untuk anda semuanya yang sekarang ini sedang melihat ataupun sedang membaca ataupun anda sekarang ini sedang merangkum artikel sederhana yang aku buatkan untuk anda semuanya yang telah sekarang ini sedang membaca atau meringkas artikel ini di buku ataupun di kertas ataupun di komputer. Artikel yang telah aku buatkan untuk anda semuanya dengan tanpa izin dari saya sendiri ini berisi ataupun membahas ataupun bahassannya tentang cara membuat batu dari pasir dengan mudah. Inilah cara tersebut :

CARA MEMBUAT BATU DARI PASIR DENGAN MUDAH
Bahan
Bahan adalah bahan yang kita perlukan pada saat kita membuat batu dari pasir dengan mudah. Inilah bahan-bahan yang kita perlukan untuk membuatnya adalah sebagai berikut ini :
Pasir yang bagus                                           secukupnya
Semen                                                           secukupnya
Air bersih                                                      secukupnya
Tempat                                                          secukupnya
Alat pengaduk                                               secukupnya
Cetakan                                                          secukupnya.

Cara pembuatan
Cara pembuatan adalah cara yang akan kita lakukan untuk membuat batu dari pasir. Inilah cara yang akan kita lakukan untuk membuatnya adalah sebagai berikut ini :

  1. Campurkan pasir dengan semen di tempat.
  2. Lalu tambahkan air hingga pas tidak terlalu encer.
  3. Lalu aduk dengan alat pengaduk.
  4. Setelah itu masukkan di cetakan.
  5. Setelah itu keringkan sampai mngeras sedikit.
  6. Lalu keluarkan dari cetakan.
  7. Setelah itu lanjutkan pengeringan hingga keras sekali.
  8. Lalu sentuhlah adonan itu jika keras maka itu jadi
Sekian Artikel yang telah aku buatkan untuk anda semuanya yang sekarang ini sedang melihat ataupun sedang membaca ataupun anda sekarang ini sedang merangkum artikel sederhana yang aku buatkan untuk anda semuanya yang telah sekarang ini sedang membaca atau meringkas artikel ini di buku ataupun di kertas ataupun di komputer.

Artikel yang telah aku buatkan untuk anda semuanya yang sekarang ini sedang melihat ataupun sedang membaca ataupun anda sekarang ini sedang merangkum artikel sederhana yang aku buatkan untuk anda semuanya yang telah sekarang ini sedang membaca atau meringkas artikel ini di buku ataupun di kertas ataupun di komputer. Artikel yang telah aku buatkan untuk anda semuanya dengan tanpa izin dari saya sendiri ini berisi ataupun membahas ataupun bahassannya tentang cara membuat batu dari pasir ini bermanfaat bagi kita semuanya. Sekian dari saya terima kasih
Selamat malam

No comments :

Post a Comment

Jika anda merasa artikel ini ada kurangnya maka saya harap anda berkomentar.Tetapi jangan komentar spam atau yang tidak bagus Terima kasih atas komentar yang anda berikan

Contact Form

Name

Email *

Message *