Saturday, June 6, 2015

Cerita pengalaman yang menyenangkan di hati

LIBURAN YANG SENANGKAN DI HATI
Pada hari Minggu saya sedang di rumah. Saya di rumah hanyalah bermain sendiri karena pada saat itu sedang ada liburan. Jadi semua teman-teman saya yang berada di sekitar rumah saya itu sedang melaksanakan liburan di tempat tujuannya masing-masing. Saya hanya di rumah meratapi tembok dan rumah teman-teman saya dan membayangkan bahwa ia pulang sehingga saya bisa bermain dengan teman-teman lagi.

Melihat saya hanya melamun tidak ada teman untuk bermain. Lalu orang tua saya mengajak saya pergi ke tempat rekreasi. Lalu saya setuju dan mau untuk berlibur bersdama dengan orang tua saya.
Lalu kami pun menyiapkan semuanya yang akan kami bawa. Setelah semuanya siap untuk dibawa lalu kami pun memulai perjalanan. Sebelum kami memulai perjalanan kami mengawalinya dengan bacaan Basmallah. Setelah itu kami mulai perjalanan.

Di tengah perjalanan aku melihat pemandangan yang menyejukkan di mata. Lalu aku dan orang tus aku beristirahat di masjid dan melaksanakan Sholat dhuhur. Setelah itu kami melanjutkan perjalanan.
Lalu aku sampai di tempat tujuan kami. Saya sangat senang karena di tempat tujuan itu aku dapat melihat pemandangan alam yang sangatlah indah dan mempesona di mata. Lalu aku memfotonya dengan kamera yang aku miliki.

Setelah kami puas dengan semua ini lalu aku dan orang tua aku berangkat menuju ke rumah. Lalu kami pulang dengan senang dan bahagia.
Semoga artikel sederhana karya dari saya ini barmanfaat bagi kita semuanya. Sekian dari saya terima kasih.

No comments :

Post a Comment

Jika anda merasa artikel ini ada kurangnya maka saya harap anda berkomentar.Tetapi jangan komentar spam atau yang tidak bagus Terima kasih atas komentar yang anda berikan

Contact Form

Name

Email *

Message *