Tuesday, June 2, 2015

Cara menampilkan unit iklan adsense pada blog


Selamat malam

Hai apa kabar ?Sebelum kita memulai artikel sederhana yang telah aku buatkan dengan senang hati kepada anda semuanya yang sekarang ini sedang melihat artikel sederhana buatan sederhana dari saya sebagai penulis artikel sederhana ini.

Pertama-tama marilah kita panjarkan syukur kehadirat Allah yang Maha Kuasa. Atas limpahan kenikmatan yang Allah berikan kepada anda dan saya sshingga sekarang ini saya bisa menulis artikel sederhana ini juga anda bisa melihat atau membaca artikel sederhana buatan dari saya sendiri ini yang telah aku buatkan sederhana untuk anda semuanya para pembaca artikel.

Artikel yang sekarang ini sedang anda lihat adalah artikel sederhana yang bersumber dari saya sendiri sebagai penulis artikel sederhaa buatan saya sendiri yang telah saya buatkan untuk anda semuanya yang sekarang ini sedang membaca atau melihat atau menulis atau merangkum artikel sederhana buatan aku sendiri yang aku buatkan dengan senang hati kepada anda semuanya yang sedang melihat atau membaca artikel taua tulisan yang telah aku tulis secara sederhana kepada anda semuanya yang sedang membaca artikel karya buatan dari saya sendiri ini.

 Artikel yang sekarang ini sedang anda lihat adalah artikel sederhana yang bersumber dari saya sendiri sebagai penulis artikel sederhaa buatan saya sendiri yang telah saya buatkan untuk anda semuanya yang sekarang ini sedang membaca atau melihat atau menulis atau merangkum artikel sederhana buatan aku sendiri yang aku buatkan dengan senang hati kepada anda semuanya yang sedang melihat atau membaca artikel taua tulisan yang telah aku tulis secara sederhana kepada anda semuanya yang sedang membaca artikel karya buatan dari saya sendiri ini berisi atau mebahas tentang cara menampilkan unit iklan adsense pada blog. Inilah artikel tersebut sebagai berikut ini :

Cara menampilkan unit iklan adsense pada blog

Seperti yang kita tahu bahwa sebuah blog itu pasti sang pemiliknya ada yang ingin agar blognya menghasilkan uang. Salah satunya yaitu dengan cara mendaftarkan blognya di google adsense. Jika anda ingin menghaslkan uang dari google adsense maka anda harus memasang iklan di blog anda. Inilah cara dan panduannya sebagai berikut ini :


  1. Masuk ke akun https://www.google.com/adsense/login/.
  2. Lalu tunggu hingga beranda adsense muncul dengan sempurna.
  3. Setelah muncul dengan sempurna lalu carilah kata " Iklan saya "
  4. Lalu kliklah pada kata tersebuut.
  5. Tunggu hingga tertampilkan dengan sempurna.
  6. Lalu carilah lagi kata " Content "
  7. Lalu setelah kamu menemukannya lalu kliklah.
  8. Setelah itu tunggu sebentar.
  9. Lalu kliklah lagi " Unit Iklan "
  10. Lalu tunggu sebentar.
  11. Lalu jika anda sudah punya unit iklan maka dibawah judul iklan anda. Carilah kata " Dapatkan Kode "
  12. Jika anda belum ada iklannya maka buatlah dulu.
  13. Lalu kliklah pada kata tersebut.
  14. Tunggu hingga kode iklan adsense muncul.
  15. Pilihlah jenis kode "Synchronous ". Biar mudah.
  16. Blok semua kode iklan.
  17. Setelah itu klik kanan pada mouse.
  18. Lalu carilah kata " Copy "
  19. Lalu kliklah.
  20. Cara menampelkannya di blog.

  21. Masuk ke akun https://www.blogger.com/ kamu
  22. Lalu carilah nama blog yang akan kamu pasangi iklan.
  23. Lalu kliklah pada nama blog yang kamu pilih.
  24. Setelah itu tunggu sebentar.
  25. Lalu carilah lagi kata " Tata Letak "
  26. Lalu kliklah.
  27. Tunggu sebentar .
  28. Lalu cari lagi kata " Tambahkan Gasget "
  29. Lalu kliklah
  30. Tunggu hingga jendela baru muncul dengan sempurna.
  31. Setelah itu carilah kata " Html dan javascript "
  32. Lalu kliklah pada kata tersebut.
  33. Tunggu sebentar.
  34. Lalu isiskan judulnya di kolom yang kecil.
  35. Setelah itu di kolom yang besar itu kliklah " Paste "
  36. Lalalu carilah lagi kata " Simpan "
  37. Lalu kliklah
  38. Lalu carilah lagi kata " Simpan Setelan "
  39. Lalu kliklah.
  40. Tunggu hingga tersimpan.
  41. Sudah jadi.
Semoga artikel yang sekarang ini sedang anda lihat adalah artikel sederhana yang bersumber dari saya sendiri sebagai penulis artikel sederhaa buatan saya sendiri yang telah saya buatkan untuk anda semuanya yang sekarang ini sedang membaca atau melihat atau menulis atau merangkum artikel sederhana buatan aku sendiri yang aku buatkan dengan senang hati kepada anda semuanya yang sedang melihat atau membaca artikel taua tulisan yang telah aku tulis secara sederhana kepada anda semuanya yang sedang membaca artikel karya buatan dari saya sendiri ini.

 Artikel yang sekarang ini sedang anda lihat adalah artikel sederhana yang bersumber dari saya sendiri sebagai penulis artikel sederhaa buatan saya sendiri yang telah saya buatkan untuk anda semuanya yang sekarang ini sedang membaca atau melihat atau menulis atau merangkum artikel sederhana buatan aku sendiri yang aku buatkan dengan senang hati kepada anda semuanya yang sedang melihat atau membaca artikel taua tulisan yang telah aku tulis secara sederhana kepada anda semuanya yang sedang membaca artikel karya buatan dari saya sendiri ini berisi atau mebahas tentang cara menampilkan unit iklan adsense pada blog ini bermanfaat bagi kita semuanya. Sekian dari saya terima kasih.

Selamat malam

No comments :

Post a Comment

Jika anda merasa artikel ini ada kurangnya maka saya harap anda berkomentar.Tetapi jangan komentar spam atau yang tidak bagus Terima kasih atas komentar yang anda berikan

Contact Form

Name

Email *

Message *