Sunday, June 7, 2015

Cara membuat backlink gratis dan bagus sekali

Selamat malam

Saya sebagai penulis ingin menyampaikan suatu artikel yang telah aku buatkan sederhana untuk anda semuanya yang sedang membaca atau melihat artikel yang telah aku buatkan untuk anda semuanya yang sekarang ini sedang melihat atau membaca artikel sederhana ini.

Pertama-tama marilah kita panjatkan syukur kepada Allah SWT atas limpahan kenikmatan dan karunia- Nya sehingga aku bisa menuis artikel sederhana dan anda bisa melihat artikel sederhana yang telah aku buatkan untuk anda semuanya.

Artikel yang telah aku buatkan untuk anda semuanya yang sekarang ini sedang melihat ataupun sedang membaca ataupun anda sekarang ini sedang merangkum artikel sederhana yang aku buatkan untuk anda semuanya yang telah sekarang ini sedang membaca atau meringkas artikel ini di buku ataupun di kertas ataupun di komputer.

Artikel yang telah aku buatkan untuk anda semuanya yang sekarang ini sedang melihat ataupun sedang membaca ataupun anda sekarang ini sedang merangkum artikel sederhana yang aku buatkan untuk anda semuanya yang telah sekarang ini sedang membaca atau meringkas artikel ini di buku ataupun di kertas ataupun di komputer. Artikel yang telah aku buatkan untuk anda semuanya dengan tanpa izin dari saya sendiri ini berisi ataupun membahas ataupun bahassannya tentang cara membuat backlink secara gratis dan bagus sampai dengan 1000 backlink. Inilah artikel tersebut :

Cara membuat backlink gratis dan bagus

Seperti yang kita tahu bahwa sebuat blog itu yang memilikinya pasti juga ingin agar blog itu banyak pengunjung. Semakin banyak pengunjung maka blog itu pasti akan terkanal dan dikenal banyak orang juga menjadi urutan yang terbaik. Salah satu caranya adalah membuat backlink. Tapi backlink itu ada juga yang bernayar maka saya sebagai penulis ingin memberitahukan kepada anda semuanya tentang cara membuat backlink secara gratis. Inilah cara-cara yang sudah saya buatkan sebagai berikut ini :

Cara yang pertama adalah membuka http://www.imtalk.org/cmps_index.php?pageid=IMT-Website-Submitter ini dengan baik dan benar. caranya adalah pada tulisan diatas kliklah aau pada tulisanhttp://www.imtalk.org/cmps_index.php?pageid=IMT-Website-Submitter kliklah.

  • Tunggu hingga tampilan jendela baru muncul
Setelah anda meng-klik kata tersebut. Lalu anda akan muncul jendela baru. Tunggu hingga tampilan jendela baru tersebut muncul dengan sempurna. 

  • Lalu carilah kata :
Enter your website/blog url, optionally main keyword and number of pages to create, then hit "Submit".
         - Website/Blog Url (http://www.YourDomain.com)
     - Keyword (optional)
      - Limit the number of created pages (optional)
  • Setelah anda menemukanya.
Setelah anda menemukannya lalu ada kolom tersebut. Setelah itu anda mengisi kolom tersebut dengan benar. Kolom harus terisi semuanya.

  • Lalu cari kata " Submit "
Setelah anda mengisi semua kolom lalu carilah kotak yang di dalmnya ada tulisan " Submit ". Setelah itu klik pada kata tersebut.

  • Tunggu hingga selesai
Setelah itu anda harus menunggu hingga jumlah backlink sesuai dengan jumlah yang anda tentukan. Tunggu hingga selesai betul. Jika itu sudah selesai maka backlink anda sudah jadi.
Semoga artikel yang telah aku buatkan untuk anda semuanya yang sekarang ini sedang melihat ataupun sedang membaca ataupun anda sekarang ini sedang merangkum artikel sederhana yang aku buatkan untuk anda semuanya yang telah sekarang ini sedang membaca atau meringkas artikel ini di buku ataupun di kertas ataupun di komputer.




Artikel yang telah aku buatkan untuk anda semuanya yang sekarang ini sedang melihat ataupun sedang membaca ataupun anda sekarang ini sedang merangkum artikel sederhana yang aku buatkan untuk anda semuanya yang telah sekarang ini sedang membaca atau meringkas artikel ini di buku ataupun di kertas ataupun di komputer. Artikel yang telah aku buatkan untuk anda semuanya dengan tanpa izin dari saya sendiri ini berisi ataupun membahas ataupun bahassannya tentang cara membuat backlink secara gratis dan bagus sampai dengan 1000 backlink ini bermanfaat bagi kita semuanya. Sekian dari saya terima kasih.
Selamat malam.

1 comment :

Jika anda merasa artikel ini ada kurangnya maka saya harap anda berkomentar.Tetapi jangan komentar spam atau yang tidak bagus Terima kasih atas komentar yang anda berikan

Contact Form

Name

Email *

Message *