Sunday, June 7, 2015

Cara menentukan nilai sasaran pada Google Analytics


Pertama-tama marilah panjatkan puja dan puji syukur atas kehendak Allah SWT. Atas limpahan kenikmatannya sehingga saya sebagai penulis artikel ini bisa menulis artikel yang telah aku buatkan untuk anda semunya yang ada di saat ini.


Saya disini sebagai penulis artikel yang sekarang ini sedang anda lihat ini saya ingin memberitaukan kepada anda semuanya yang telah sekarang ini sedang melihat artikel sederhana yang telah aku buatkan untuk semuanya orang yang ada yang sekarang ini anda sedang membaca artikel terbaru yang saya buatkan untuk anda semuanya yang telah melihat artikel sederhana yang telah saya buatkan special untuk anda semuanya yang sekarang ini sedang melihat atau membaca artikel sederhana karya dari saya sebagai penulis dari artikel sederhana ini.

Artikel yang sekarang ini sedang anda lihat ini saya ingin memberitaukan kepada anda semuanya yang telah sekarang ini sedang melihat artikel sederhana yang telah aku buatkan untuk semuanya orang yang ada yang sekarang ini anda sedang membaca artikel terbaru yang saya buatkan untuk anda semuanya yang telah melihat artikel sederhana yang telah saya buatkan special untuk anda semuanya yang sekarang ini sedang melihat atau membaca artikel sederhana karya dari saya sebagai penulis dari artikel sederhana ini berisikan atau membahas tentang. Artikel sederhana buatan saya sendiri yang saya tujukan kepada semua orang yang sekarang ini anda telah melihat artikel yang saya buatkan untuk anda semuanya yang sekarang ini sedang membaca artikel sederhana karya dari saya ini berisikan atau membahas tentang suatu cara menentukan sasaran pada google analystics. Sasarab ini itu bentuknya dalam jumlah dompet uang taua disebut penghasilan. Inilah caranya menentukan sasaran buat untuk dompet uang :


Bukalah akun google analystics anda dengan baik dan benar. Ini cara urutan yang ke pertama yaitu bukalah akun google analystics anda dengan benar dan baik.

  •  Klik kata " Admin"
Cara yang uruten ke dua ini adalah di akun google analystics anda. Carilah kata admin lalu kemudian klik kata tersebut. Setelah itu pilihlah "Goals". Lalu klik kata tersebut. Lalu cari kata " Create goals" Lalu klik kata tersebut. Lalu isilah isian tersebut. Setelah itu anda akan masuk tahap ke 2 lalu isilah detail sasaran. Setelah itu aktifkan nilai opsional. Lalu tentukan jumlah yang anda inginkan.

  • Tunggu dan melihat akun anda
Tunggulah sasaran anda berjalan sendiri. Paling lama jika tidak ada halangan maka cuma 1 hari saja.

  •  Lalu bukalah "Konversion" dan pilih" Goals"
Jika anda sudah menunggu sasaran maka bukalah itu dengan baik. Jika disitu ada angka yang menunjukkan tentang sasarn maka sasaran anda sudah berjalan dengan baik.
 Semoga artikel yang saya buatkan untuk anda semuanya ini bermanfaat bagi kita semuanya. Sekian dari saya terima kasih
Terima kasih kepada :
Google analystics
Sekian dari saya terima kasih

No comments :

Post a Comment

Jika anda merasa artikel ini ada kurangnya maka saya harap anda berkomentar.Tetapi jangan komentar spam atau yang tidak bagus Terima kasih atas komentar yang anda berikan

Contact Form

Name

Email *

Message *