Saturday, June 6, 2015

Cara membuat pupuk kering sederhana dan mudah

Selamat malam

Hai apa kabar ?Sebelum kita memulai artikel sederhana yang telah aku buatkan dengan senang hati kepada anda semuanya yang skarang ini sedang melihat artikel sederhana buatan sederhana dari saya sebagai penulis artikel sederhana ini.


 Artikel yang sekarang ini sedang anda lihat adalah artikel sederhana yang bersumber dari saya sendiri sebagai penulis artikel sederhaa buatan saya sendiri yang telah saya buatkan untuk anda semuanya yang sekarang ini sedang membaca atau melihat atau menulis atau merangkum artikel sederhana buatan aku sendiri yang aku buatkan dengan senang hati kepada anda semuanya yang sedang melihat atau membaca artikel taua tulisan yang telah aku tulis secara sederhana kepada anda semuanya yang sedang membaca artikel karya buatan dari saya sendiri ini berisi atau membahas tentang cara membuat pupuk kering sederhana dan mudah. Inilah artikel tersebut :

Cara membuat pupuk kering sederhana dan mudah

Seperti yang kia tahu sebuah tanaman yang kita tanam itu pasti pemiliknya ingin agar tanamannya tumbuh dengan subur. Oleh karena itu harus tanaman itu diberi pupuk. Jika ada orang yang jijik terhadap pupuk basah maka buatlah pupuk kering sendiri. Inilah cara dan bahan yang kita lalkukan atau kita butuhkan untuk membuatnya sebagai berikut ini :
Bahan :
Kotoran kambing
Penggiling
Pengeringan
Mesin ayakan
Bungkus
Cara pembuatannya
Ambil kotoran kambing yang berumur 2 hari.
Lalu simpan di tempat yang lembab 1 hari.
Setelah itu keringkan kotoran kambing tersebut dengan pengering. Usahakan agar tidak terlalu kering.
Lalu giling kotoran kambing dengan penggiling.
Setelah agar halus. Lalu ayak.
Lalu bungkus
Pupuk sudah jadi.
Jika kita ingin agar lebih praktis untuk tanaman kita maka setelah keluar dari penggilinga boleh langsung digunakan.
Semoga artikel yang sekarang ini sedang anda lihat adalah artikel sederhana yang bersumber dari saya sendiri sebagai penulis artikel sederhaa buatan saya sendiri yang telah saya buatkan untuk anda semuanya yang sekarang ini sedang membaca atau melihat atau menulis atau merangkum artikel sederhana buatan aku sendiri yang aku buatkan dengan senang hati kepada anda semuanya yang sedang melihat atau membaca artikel taua tulisan yang telah aku tulis secara sederhana kepada anda semuanya yang sedang membaca artikel karya buatan dari saya sendiri ini.

 Artikel yang sekarang ini sedang anda lihat adalah artikel sederhana yang bersumber dari saya sendiri sebagai penulis artikel sederhaa buatan saya sendiri yang telah saya buatkan untuk anda semuanya yang sekarang ini sedang membaca atau melihat atau menulis atau merangkum artikel sederhana buatan aku sendiri yang aku buatkan dengan senang hati kepada anda semuanya yang sedang melihat atau membaca artikel taua tulisan yang telah aku tulis secara sederhana kepada anda semuanya yang sedang membaca artikel karya buatan dari saya sendiri ini berisi atau mebahas tentang cara membuat pupuk kering sederhana  ini bermanfaat bagi kita semuanya. Sekian dari saya terima kasih.
Selamat malam

No comments :

Post a Comment

Jika anda merasa artikel ini ada kurangnya maka saya harap anda berkomentar.Tetapi jangan komentar spam atau yang tidak bagus Terima kasih atas komentar yang anda berikan

Contact Form

Name

Email *

Message *