Saturday, June 6, 2015

Cerita singkat pengalaman pribadi ketika di sekolah

KESENANGAN YANG BAHAGIA DI SEKOLAH
Pada hari Sabtu  pada pagi harinya aku sedang bangun tidur. Setelah aku bangun tidur maka aku langsung wuduhu dan Sholat Subuh. Setelah aku Sholat Subuh maka aku melanjutkannya untuk makan. Aku makan dengan makanan yang sederhana. Setelah aku makan lalu aku melanjutkan mandi di kamar mandi. Setelah aku mandi aku melanjutkan memakai seragam lalu mengeluarkan sepeda. Setelah itu aku pamitan sama orang tuaku. Setelah itu aku berangkat menuju ke sekolah.

Aku berangkat menuju ke sekolah dengan senang karena bisa menambah ilmu yang aku miliki. Di tengah jalan aku bertemu dengan teman-teman aku. Lalu aku mengajak mereka untuk berangkat ke sekolah secara bersama-sama.

Setelah aku dijalan akhirnya aku sampai juga di sekolah dengan selamat. Aku masuk ke kelas yang akan aku tempati. Aku bertemu semua teman dari daerah yang berbeda. Teman aku semuanya itu baik kepada aku. Lalu aku menaruh tas di tempat duduk. Setelah itu aku pergi bersama dengan teman aku untuk mengobrol sambil menunggu bel masuk berbunyi. Lalu bel masuk ke kelas berbunyi dengan keras sekali. Lalu aku masuk ke kelas bersama dengan semua teman-teman aku. Lalu ibu guru masuk ke dalam kelas. lalu pelajaran pun dimulai.

Setelah pelajaran dimulai akhirnya kami mendengar bunyi bel istirahat berbunyi keras. Lalu aku keluar menuju ke penjual untuk membeli jajanan. Setelah itu aku masuk ke dalam kelas bersama dengan teman-teman aku. Lalu aku mendengarkan pengumuman bahwa sekarang boleh pulang karena ada rapat. Lalu aku dan semua teman-teman aku pun pulang dengan tertib.

Semoga artikel yang sekarang ini sedang anda lihat ini saya ingin memberitaukan kepada anda semuanya yang telah sekarang ini sedang melihat artikel sederhana yang telah aku buatkan untuk semuanya orang yang ada yang sekarang ini anda sedang membaca artikel terbaru yang saya buatkan untuk anda semuanya yang telah melihat artikel sederhana yang telah saya buatkan special untuk anda semuanya yang sekarang ini sedang melihat atau membaca artikel sederhana karya dari saya sebagai penulis dari artikel sederhana ini.

Artikel yang sekarang ini sedang anda lihat ini saya ingin memberitaukan kepada anda semuanya yang telah sekarang ini sedang melihat artikel sederhana yang telah aku buatkan untuk semuanya orang yang ada yang sekarang ini anda sedang membaca artikel terbaru yang saya buatkan untuk anda semuanya yang telah melihat artikel sederhana yang telah saya buatkan special untuk anda semuanya yang sekarang ini sedang melihat atau membaca artikel sederhana karya dari saya sebagai penulis dari artikel sederhana ini berisikan atau membahas tentang cerita pengalaman di sekolah ini bermanfaat bagi kita semuanya. Sekian dari saya terima kasih.

No comments :

Post a Comment

Jika anda merasa artikel ini ada kurangnya maka saya harap anda berkomentar.Tetapi jangan komentar spam atau yang tidak bagus Terima kasih atas komentar yang anda berikan

Contact Form

Name

Email *

Message *