Sunday, June 7, 2015

Cara membagikan artikel yang sudah dipublikasikan pada blog

Selamat malam

Saya sebagai penulis ingin menyampaikan suatu artikel yang telah aku buatkan sederhana untuk anda semuanya yang sedang membaca atau melihat artikel yang telah aku buatkan untuk anda semuanya yang sekarang ini sedang melihat atau membaca artikel sederhana ini.
Pertama-tama marilah kita panjatkan syukur kepada Allah SWT atas limpahan kenikmatan dan karunia- Nya sehingga aku bisa menuis artikel sederhana dan anda bisa melihat artikel sederhana yang telah aku buatkan untuk anda semuanya

Artikel yang telah aku buatkan untuk anda semuanya yang sekarang ini sedang melihat ataupun sedang membaca ataupun anda sekarang ini sedang merangkum artikel sederhana yang aku buatkan untuk anda semuanya yang telah sekarang ini sedang membaca atau meringkas artikel ini di buku ataupun di kertas ataupun di komputer.


Artikel yang telah aku buatkan untuk anda semuanya yang sekarang ini sedang melihat ataupun sedang membaca ataupun anda sekarang ini sedang merangkum artikel sederhana yang aku buatkan untuk anda semuanya yang telah sekarang ini sedang membaca tau meringkas artikel ini di buku ataupun di kertas ataupun di komputer ini berisi ataupun membahas ataupun bahasannya tentang cara membagikan artikel yang sudah dipublikasikan pada blog. Inilah artikel tersebut sebagai berikut ini :

Cara membagikan artikel yang sudah dipublikasikan pada blog
Seperti yang kita tahu bahwa sebuah artikel pada blog itu jika kita ingin membaginya tetapi pada blog kita itu sudah dipublikasikan. Jika anda tidak tahu caranya maka ikutilah cara-cara yang sudah saya buatkan untuk anda semuanya sebagai berikut ini :
  1. Masuk ke akun Blogger anda.
  2. Lalu setelah muncul dasbor Blogger secara sempurna pilihlah nama blog anda.
  3. Setelah anda memilih dengan benar lalu klik pada nama blog yang anda pilih.
  4. Setelah itu tunggu hingga tampilan termuat dengan sempurna.
  5. Lalu carilah kata " Pos "
  6. Lalu klik pada kata tersebut.
  7. Setelah itu tunggu hingga termuat dengan sempurna.
  8. Lalu pilihlah nama artikel anda dengan benar.
  9. Lalu arahkan pointer ke area disebelah kanan nama artikel anda.
  10. Lalu nanti akan muncul sebuah kumpulan kata-kata yang berada di bawah judul artikel anda.
  11. Lalu carilah kata " Berbagi " pada kumpulan kata tersebut.
  12. Lalu klik pada kata tersebut.
  13. Lalu isilah kolom tersebut
  14. lalu tentukan kepada siapa artikel kamu akan berbagi.
  15. Setelah itu carilah kata " Simpan "
  16. Lalu klik pada kata tersebut.
  17. Tunggu hingga terbagi
  18. Artikel anda sudah berbagi kepada siapa yang anda tentukan.
Semoga artikel yang telah aku buatkan untuk anda semuanya yang sekarang ini sedang melihat ataupun sedang membaca ataupun anda sekarang ini sedang merangkum artikel sederhana yang aku buatkan untuk anda semuanya yang telah sekarang ini sedang membaca atau meringkas artikel ini di buku ataupun di kertas ataupun di komputer.

Artikel yang telah aku buatkan untuk anda semuanya yang sekarang ini sedang melihat ataupun sedang membaca ataupun anda sekarang ini sedang merangkum artikel sederhana yang aku buatkan untuk anda semuanya yang telah sekarang ini sedang membaca tau meringkas artikel ini di buku ataupun di kertas ataupun di komputer ini berisi ataupun membahas ataupun bahasannya tentang cara membagikan artikel yang sudah dipublikasikan pada blog ini bermanfaat bagi kita semuanya. Sekian dari saya terima kasih.
Selamat malam

No comments :

Post a Comment

Jika anda merasa artikel ini ada kurangnya maka saya harap anda berkomentar.Tetapi jangan komentar spam atau yang tidak bagus Terima kasih atas komentar yang anda berikan

Contact Form

Name

Email *

Message *