Wednesday, June 10, 2015

Cara mengubah angin menjadi listrik

Cara mengubah angin menjadi listrik

Selamat malam

 Cara mengubah angin menjadi listrik ini adalah cara yang berasal dari percobaan saya yang ingin mengubah angin menjadi lstrik secara sederhana dan mudah. Inilah artikel tersebut :

Cara Mengubah Angin Menjadi Listrik

Bahan
Bahan yang akan kita perlukan untuk membuat alat pengubah angin menjadi listrik sebagai berikut ini :

  1. Generator kecil
  2. Kincir angin
  3. Ass 
  4. Tiang
  5. Tempat
  6. Pelumas
  7. Kabel
  8. Alat ukur listrik
  9. Lem kayu dan besi
Cara pembuatannya
Cara pembuatan yang akan kita lakukan untuk membuat alat pengubah angin menjadi listrik sebagai berikut ini :

  1. Bolonglah kincir angin tepat di tengah dan sebesar ass.
  2. Lalu lem generator kecil di tempatnya.
  3. Lalu sambung ass dengan ass generator kecil
  4. Lalu di kutub keluar pada generator dikasih kabel.
  5. Lalu tempat tadi dinaikkan di atas tiang.
  6. Lalu dilem hingga merekat
  7. Terus sambungkan kabel dengan alat ukur.
  8. Lalu carilah angin
  9. Jika kincir berputar dan generator berputar dan alat ukur menunjukkan adanya listrik maka itu jadi.
Semoga artikel yang telah aku buatkan untuk anda semuanya yang sekarang ini sedang melihat ataupun sedang membaca ataupun anda sekarang ini sedang merangkum artikel sederhana yang aku buatkan untuk anda semuanya yang telah sekarang ini sedang membaca atau meringkas artikel ini di buku ataupun di kertas ataupun di komputer.

Artikel yang telah aku buatkan untuk anda semuanya yang sekarang ini sedang melihat ataupun sedang membaca ataupun anda sekarang ini sedang merangkum artikel sederhana yang aku buatkan untuk anda semuanya yang telah sekarang ini sedang membaca atau meringkas artikel ini di buku ataupun di kertas ataupun di komputer. Artikel yang telah aku buatkan untuk anda semuanya dengan tanpa izin dari saya sendiri ini berisi ataupun membahas ataupun bahassannya tentang cara mengubah angin menjadi listrik ini bermanfaat bagi kita semuanya. Sekian dari saya terima kasih.

Selamat malam

1 comment :

Jika anda merasa artikel ini ada kurangnya maka saya harap anda berkomentar.Tetapi jangan komentar spam atau yang tidak bagus Terima kasih atas komentar yang anda berikan

Contact Form

Name

Email *

Message *