Tuesday, June 9, 2015

Cerita pengalaman di candi Prambanan


 Cerita pengalaman pribadi di Candi Prambanan ini adalah pengalaman saya ketika saya dan kawan-kawan berkemah di Candi Prambanan yang berada di Yogyakarta. Inilah cerita pengalaman pribadi saya ketika saya sedang berada di Candi Prambanan :

Cerita pengalaman pribadi di Candi Prambanan

PERKEMAHAN BERSAMA TEMAN DI CANDI PRAMBANAN

 Pada saat itu saya dan teman-teman saya sedang mengadakan perkemahan. Kami menentukan tempat yang cocok untuk kemah. Lalu teman saya mengajukan kemah di Candi Prambanan. Lalu kami pun setuju dan kami pulang ke rumah masing-masing untuk menyiapkan apa yang dibawa untuk kemah.

 Keesokkan harinya kami berkumpul di Lapangan. Lalu kami memanjatkan doa kepada Allah SWT. Kemudian kami naik ke truk yang akan mengangkut kami menuju Candi Prambanan. lalukami pun berangkat. Seteah sampai disana kami pun mengikuti prosedur. Lalu malam pun tiba dan kami tidur dengan pulas.

 Keesokkan harinya kami bangun lalu sholat subuh dan melanjutkan prosedurnya lagi. lalu kami pun jalan-jalan menelusuri Kompleks Candi Prambanan. Kemudian teman saya meminta tolong untuk difoto. Lalu saya foto. Kemudian sore pun tiba dan akhirnya kami pun harus pulang ke rumah. Lalu kami pun berkumpul di Lapangan dan berdoa kemudian masuk ke truk dan kami pun pulang dengan bahagia.

Semoga artikel ini bermanfaat. Sekian dari saya terima kasih

No comments :

Post a Comment

Jika anda merasa artikel ini ada kurangnya maka saya harap anda berkomentar.Tetapi jangan komentar spam atau yang tidak bagus Terima kasih atas komentar yang anda berikan

Contact Form

Name

Email *

Message *