Wednesday, June 10, 2015

Cerita pengalaman pribadi yang menyenangkan sekali


Pertama-tama marilah panjatkan puja dan puji syukur atas kehendak Allah SWT. Atas limpahan kenikmatannya sehingga saya sebagai penulis artikel ini bisa menulis artikel yang telah aku buatkan untuk anda semunya yang ada di saat ini.


Saya disini sebagai penulis artikel yang sekarang ini sedang anda lihat ini saya ingin memberitaukan kepada anda semuanya yang telah sekarang ini sedang melihat artikel sederhana yang telah aku buatkan untuk semuanya orang yang ada yang sekarang ini anda sedang membaca artikel terbaru yang saya buatkan untuk anda semuanya yang telah melihat artikel sederhana yang telah saya buatkan special untuk anda semuanya yang sekarang ini sedang melihat atau membaca artikel sederhana karya dari saya sebagai penulis dari artikel sederhana ini.

Artikel yang sekarang ini sedang anda lihat ini saya ingin memberitaukan kepada anda semuanya yang telah sekarang ini sedang melihat artikel sederhana yang telah aku buatkan untuk semuanya orang yang ada yang sekarang ini anda sedang membaca artikel terbaru yang saya buatkan untuk anda semuanya yang telah melihat artikel sederhana yang telah saya buatkan special untuk anda semuanya yang sekarang ini sedang melihat atau membaca artikel sederhana karya dari saya sebagai penulis dari artikel sederhana ini berisikan atau membahas tentang cerita pengalaman pribadi yang menyenangkan. Cerita pengalaman pribadi dari saya ini bersumber dari pengalaman pribadi saya. Inilah artikel tersebut :

BUAT BLOG YANG AKU SAYANG
Pada tanggal 13 November 2014 saya sedang di rumah. Pada pagi harinya saya sedang menyiapkan semua barang-barang yang akan aku bawa ketika aku sedang di sekolah. Aku menyiapkan semuanya dengan cepat. Setelah semuanya siap aku mengeluarkan sepeda yang aku gunakan untuk alat transportasi menuju ke sekolah. Setelah itu aku berpamitan kepada orang tua aku yang aku sayanggi. Setelah aku berpamitan lalu aku berangkat menuju ke sekolah.
Lalu aku sampai di sekolah lalu aku masuk ke kelas. Lalu pelajaran dimulai. Karena aku dan semua teman-teman aku pulang cepat jadi pada jam 09 :00 kami semuanya pulang menuju ke rumah masing-masing.
Lalu aku sampainya di rumah lalu membantu orang tua aku. Setelah itu tibalah waktu sholat dhuhur. Lalu aku kemudian sholat di rumah. Setelah aku sholat aku melanjutkan membantu orang tua aku. Lalu jika aku selesai membantu lalu aku belajar dan makan.
 Setelah itu aku bermain komputer. Lalu tibalah waktu sholat Ashar. Lalu aku sholat dahulu. Setelah itu aku melanjutkan bermain komputer.
Aku membuka internet. Aku saat itu tidak tahu apa-apa. Lalu aku membuka cara mencari uang lewat internet di google. Aku ketemu salah satu caranya adalah membuat blog lalu didaftarkan di google adsense. 
Lalu aku mencobanya. Pertama aku membuka blogger. Setelah itu aku membuat blog aku sendiri. Blog yang aku miliki aku kasih nama blogsemuada.com. Karena itu aku sangatlah senang sekali lalu aku merawat blog itu dengan senang karena sebagai pelepas stres.
 Sampai sekarang blog yang aku miliki itu masih aku rawat dengan memberikan suatu artikel sederhana ke dalam pos blog itu sendiri
Semoga  artikel yang sekarang ini sedang anda lihat ini saya ingin memberitaukan kepada anda semuanya yang telah sekarang ini sedang melihat artikel sederhana yang telah aku buatkan untuk semuanya orang yang ada yang sekarang ini anda sedang membaca artikel terbaru yang saya buatkan untuk anda semuanya yang telah melihat artikel sederhana yang telah saya buatkan special untuk anda semuanya yang sekarang ini sedang melihat atau membaca artikel sederhana karya dari saya sebagai penulis dari artikel sederhana ini.

Artikel yang sekarang ini sedang anda lihat ini saya ingin memberitaukan kepada anda semuanya yang telah sekarang ini sedang melihat artikel sederhana yang telah aku buatkan untuk semuanya orang yang ada yang sekarang ini anda sedang membaca artikel terbaru yang saya buatkan untuk anda semuanya yang telah melihat artikel sederhana yang telah saya buatkan special untuk anda semuanya yang sekarang ini sedang melihat atau membaca artikel sederhana karya dari saya sebagai penulis dari artikel sederhana ini berisikan atau membahas tentang cerita pengalaman pribadi yang menyenangkan ini bermanfaat bagi kita semuanya.

 Sekian dari saya terima kasih.

No comments :

Post a Comment

Jika anda merasa artikel ini ada kurangnya maka saya harap anda berkomentar.Tetapi jangan komentar spam atau yang tidak bagus Terima kasih atas komentar yang anda berikan

Contact Form

Name

Email *

Message *